Loading...
Home / Humor / 13 Dekorasi Rumah Bikin IlFil!

13 Dekorasi Rumah Bikin IlFil!

Secara garis besar, rumah adalah tempat kita bertempat tinggal dan melakukan banyak hal, karena dipake untuk ngelakuin banyak hal terutama bertempat tinggal, maka rumah juga diisi oleh aksesoris sebagai dekorasi rumah agar kita didalemnya gak boring alias bosan gengs. ๐Ÿ˜€


Tapi khusus yang berikut ini, lo gausah kaget kalo dekorasi rumah yang lo liat bener-bener aneh dan gak banget. Pokoknya ambyar total gak karuan. Liat aja deh kalo gak percaya. ๐Ÿ˜€


#1


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Apa jadinya kalo lukisan ini ada di kamar lo, dan beberapa hari kemudian pindah sendiri ke ruang tamu? Hiiiiyy.. serem gengs


#2


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Ini adalah hiasan ruang tamu paling gak banget sepanjang sejarah. Masa iya begituan dipamerin ama tamu hahaha. ๐Ÿ˜€


#3


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Hidup penuh life hack dikala harga listrik melonjak tinggi ๐Ÿ˜€


#4


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Apakah lo berpikir hal yang sama ama gue? Gue sih mikirnya ini lampu kamarnya Marshmello. Itu looh DJ yang lagi ngetrend ๐Ÿ˜€


#5


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Rasa dan reaksi dari sebuah minuman cukup tergambarkan oleh boneka didepannya hahahaha


#6


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Lebih serem dari wajah macan sungguhan! ๐Ÿ˜€


#7


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Ketika didapur kuingat kamu dan jangan lupa. Kepala zebra itu jadi saksi kita berdua ๐Ÿ˜€


#8


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Ini dekorasi rumah udah cakep dikasih tema kaya toko sepatu di swalayan. Tapi kenapa diisi sama bebek ya? hadeeeh ๐Ÿ˜€


#9


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Udah temboknya kuning, hiasannya taneman gitu dah. Ini yang nge-dekorasi rumah maunya apaan sih? hahaha ๐Ÿ˜€


#10


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Iyaa bener, ini kamar mandi, tempatnya Closet dan Shower berada. Tapi bukan berati si Closet ada di ruang shower keleuuss! Siapa juga yang mau mandi sambil poop? hahaha ๐Ÿ˜€


#11


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Ini gak cocok jadi perabotan rumah nih. Cocoknya jadi perabotan dukun! ๐Ÿ˜€


#12


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Ini tangga kenapa bikinnya mletat-mletot gini dah.. ๐Ÿ˜€


#13


dekorasi rumah

Sumber: Viral Nova

Di WC kenapa ada mainan dinosaurus sih itu? Ambyar gak karuan bener-bener!


Parah binggo selera mereka… wkwkwk

Loading...

Check Also

Unik, Ilmuwan Berhasil Ciptakan Ayam Tanpa Bulu Seperti Ini. Jadi Terlihat Seperti Telanjang

Mungkin sebagian besar orang sudah pernah mendengar atau melihat kucing tanpa bulu. Yaps, kucing Sphynx, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *