5 Alasan Teman SMA Adalah Calon Suami Terbaik

Posted on
Berbicara mengenai jodoh, kita semua pasti tahu bahwa jodoh adalah sebuah misteri yang tidak bisa kita tebak begitu saja. Jodoh juga bukan merupakan suatu hal yang bisa dipaksakan. Pada kenyataannya, tidak sedikit pasangan yang telah berpacaran lama namun cinta mereka kandas di tengah jalan dan tak jadi menikah. 
Beda halnya dengan pasangan lain, baru bertemu beberapa minggu namun sudah mantap untuk menikah dan membina hubungan rumah tangga. Atau, ada juga pasangan yang awalnya cuma berteman di sekolah saat SD, SMP atau SMA dan ternyata mereka berjodoh. Kalau ngomongin soal jodoh yang merupakan teman sekolah khususnya teman SMA, dikutip dari laman yourtango.com, teman SMA bisa dibilang sebagai jodoh atau calon suami yang terbaik lho Ladies. Kenapa teman SMA bisa jadi pasangan terbaik? Ini alasannya.
Kamu Mengenal Baik Setiap Ekspresi Wajahnya
Di masa SMA, tidak jarang kita akan saling tahu dan memahami dengan baik bagaimana ekspresi wajah masing-masing teman yang mungkin salah satunya adalah pasangan kita. Tanpa memberi tahu bahwa ia sedang marah, kita sudah tahu dan paham bahwa ia sedang marah. Tak hanya itu saja, apapun dan bagaimanapun ekspresi wajah pasangan, rupanya kita bisa menerimanya dengan tulus.
Kamu dan Ia Memiliki Cerita Bersama di Sekolah
Cinta zaman sekolah memang akan selalu indah dan mengesankan. Begitu juga jika kamu dan salah satu teman akhirnya berjodoh dan menjadi sepasang suami istri. Dipastikan, hal ini akan memperindah kisah cinta kalian. Karena kamu dan pasangan memiliki cerita yang sama selama di sekolah, dipastikan kalian akan menjadi sepasang suami istri yang kompak dan bisa memahami perasaan satu sama lain.
Kamu dan Ia Sama-Sama Memahami Kekurangan dan Kelebihan Satu Sama Lain
Karena berada di satu sekolah yang sama apalagi satu kelas yang sama dengan pasangan di waktu yang nggak sebentar, dipastikan bahwa kamu bisa memahami kekurangan dan kelebihan pasangan. Tak hanya kamu yang bisa memahaminya, ia pun kemungkinan besar juga akan memahami kamu dengan baik. Karena pemahaman yang baik inilah, tidak heran jika kalian bisa menjadi pasangan yang cocok satu sama lain. Kalian juga bisa menjadi pasangan yang kompak dan bisa menerima dengan tulus satu sama lain.
Kamu Paham Betul Bagaimana Pertumbuhannya Dari Masih Remaja Hingga Dewasa
Ketika memutuskan menjalin hubungan dengan teman SMA, bisa jadi hal ini adalah pilihan yang tepat dan mengesankan. Kenapa seperti itu? Di masa sekolah, kamu pasti tahu bagaimana perkembangan dan pertumbuhan pasangan dari saat ia masih remaja hingga ia berubah menjadi sosok yang lebih dewasa. Sadar atau tidak, pertumbuhan inilah yang membuat kamu dan ia begitu yakin dengan hubungan kalian. Tidak jarang, ia yang dulu dan masih remaja sangat jahil, saat sudah dewasa ia justru menjelma menjadi pribadi yang membanggakan dan mengesankan.
Kebersamaan di Masa SMA membuat Kalian Tak Canggung Lagi Satu Sama Lain
Kebersamaan yang dirasakan selama sekolah menjadikan kalian sudah saling paham betul satu sama lain. Tidak jarang, kebersamaan tersebut telah membuat kalian saling bercanda, berbahagia hingga menangis bersama tanpa ada rasa canggung satu sama lain. Tak hanya menjadikan kalian tak lagi canggung, bersamanya akan membuat kamu merasa nyaman dan tenang.
Ladies, itulah beberapa alasan kenapa teman SMA adalah pasangan terbaik. Selain alasan di atas, alasan lain kenapa teman SMA adalah calon suami atau pasangan terbaik adalah karena kalian punya teman yang sama, kenangan sama dan guru sama saat sekolah. Bisa jadi, kamu dan ia juga punya hobi dan makanan yang sama. Bagaimana nih, ada yang sedang menjalin hubungan dengan teman SMA? Atau, malah sedang merencanakan hari pernikahan atau bahkan sudah menikah? Semoga, kita selalu disandingkan dengan orang tercinta yang tulus dan penuh kasih.
Sumber : vemale.com
Loading...
Loading...