Loading...
Home / Humor / 7 Panggilan Sayang Orang Indonesia Buat Belahan jiwanya

7 Panggilan Sayang Orang Indonesia Buat Belahan jiwanya

Jaman sekarang adalah jaman dimana lo bisa ekspresiin perasaan lo sama dia hanya dengan sebuah kata yang bikin dia merasa beda dan makn sayang sama lo. Gak cuma ngasih kado pas doi ultah atau ngasih janji-janji pas lagi annive, ternyata panggilan sayang dari doi juga udah bikin seneng gengs. Mulai dari panggilan konyol sampai ke semi normal ada di Negara kita ini gengs.


Nah gimana sih cara orang Indonesia memanggil kekasihnya dengan panggilan sayang? Langsung intip dah! πŸ˜€


1. Sayang


panggilan sayang


Ini adalah panggilan khusus yang cukup normal, pasangan yang gunain kata ini dalam hubungannya cenderung romantis dan suka banget ngasih surprise buat si doi. πŸ˜€


2. Ay


panggilan sayang


Ay adalah sejenis panggilan yang diambil dari kata β€˜Sayang’. Karena sayang terlalu mainstream, jadi dipotong dikit. Biasanya β€˜Ay’ ini adalah pasangan yang irit dan seneng banget sama tindakan bukan hanya omongan. πŸ˜€


3. Baby


panggilan sayang


Baby adalah panggilan sayang diambil dari bahasa inggris, biar keliatan keren gengs. Tapi, orang Indonesia justru suka ganti ejaan baby jadi beibeh, beibh, atau bebi. Pasangan yang menggunakan kata ini dalam hubungannya biasanya cenderung manja dan memanjakan, jadi saling mendukung. πŸ˜€


4. Mas dan Dek


panggilan sayang


Panggilan khusus ini biasa digunakan pasangan yang sudah menikah, sehingga terasa lebih intim dan akrab. Biasanya panggilan ini digunakan pasangan yang keturunan Jawa πŸ˜€


5. Papa dan Mama


panggilan sayang


Pasangan yang gunain kata ini biasanya adalah pasangan yang selalu memikirkan masa depan dan memiliki keyakinan kuat akan hubungannya. Biasanya panggilan ini di gunakan ketika pasangan ini udah punya anak gengs, tapi jaman sekarang anak bocah ileran aja udah banyak yang gunain panggilan ini buat pacarnya. Apaan tau motivasinya πŸ˜€


6. Ayah dan Bunda


panggilan sayang


Pasangan yang sudah menikah dan menggunakan panggilan ini biasanya cenderung tenang dan lembut dalam menjaga dan merawat pasangannya. Lo pasti sering banget nemuin panggilan sayang ini di pasangan-pasangan yang hobi banget update facebook. Entah kenapa bisa begitu hahaha. Kalau yang pake panggilan ini tapi masih pacaran, huufftt gak perlu gue bahas lah yaaa πŸ˜€


7. Endut dan Jelek


panggilan sayang


Pasangan yang pake panggilan ini cenderung sebagai pasangan yang menjadikan kekurangan sang pujaan hati menjadi sesuatu yang beda dan istimewa untuknya. Biasanya pasangan yang pake panggilan ini tidak mempermasalahkan bentuk fisik dari pacarnya. πŸ˜€


Itu tadi 7 panggilan sayang yang paling nge-trend di Indonesia, pastinya masih banyak panggilan sayang yang lain ya gengs. Cuma berhubung gue juga single, mau manggil panggilan khusus buat siapa juga kagak tau pan. Oiyaaa lupaa.. ada satu lagi nih cekidot dibawah sebagai bonus buat lau semua πŸ˜€


BONUS


panggilan sayang


Yap pake nama hewan.. sebuah life goals untuk kehidupan agar terjadi sebuah sinkronisasi positif diantaranya.. haha ngomong apa sih gue.. anying anying!


Apa panggilan sayang lo sama pasangan lo mas & mbak?

Loading...

Check Also

Unik, Ilmuwan Berhasil Ciptakan Ayam Tanpa Bulu Seperti Ini. Jadi Terlihat Seperti Telanjang

Mungkin sebagian besar orang sudah pernah mendengar atau melihat kucing tanpa bulu. Yaps, kucing Sphynx, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *