Acha Sinaga Menikah April 2017

0
13

acha sinaga

Artis Acha Sinaga tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja dilamar kekasihnya, Andy Ambarita pada tanggal 15 Januari 2017 lalu. Keduanya pun kini tengah mempersiapkan pernikahannya yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan April mendatang di Nusa Dua, Bali.

“Nikahnya bulan April. Persiapannya sudah sekitar 60 persen kali ya,” ungkap Acha seperti dirilis laman tabloid bintang, Kamis (19/1/2017).

Acha punya alasan tersendiri mengapa memilih Bali sebagai lokasi pernikahannya. Menurutnya, Bali ada di tengah antara Jakarta dan Sidney, tempat sang kekasih tumbuh besar. Rencananya, tak banyak jumlah undangan yang akan disebar Acha nanti.

“Dia kan tumbuh besar di Sydney, keluarga dan teman-temannya banyakan di sana. Bali itu tengah-tengahlah antara Jakarta dan Sydney,” tutur Acha.

“Kemarin kita ngundang lamaran agak banyak karena pernikahan kita di Bali paling setengahnya. Pemberkatan dan resepsi di hotel Nusa Dua, Bali. Indoor tapi depan pantai, bisa melihat pemandangan gitu,” lanjutnya.

Pasca menikah nanti, Acha berniat untuk ikut Andy yang saat ini bekerja di Sidney. Pasalnya, selama dua tahun menjalin cinta, keduanya sudah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship).

“Itu dia yang berat. Kayaknya akan ikut suami sih pindah ke sana. Sudah waktunya menjadi istri, dan istri kan harus taat sama suami. Pada saat pacaran kita sudah jarak jauh. Jangan sampai habis nikah kita jarak jauh lagi,” tandasnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here