Loading...
Home / Gosip Artis / Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Bantah Penyebabnya Dikuret Karena Keguguran

Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Bantah Penyebabnya Dikuret Karena Keguguran

Gilang Dirga-Adiezty Fersa

Baru berusia tiga bulan, janin yang berada di kandungan Adiezty Fersa, istri dari Gilang Dirga harus dikuret. Beberapa media menyebut jika penyebab Diezty harus dikuret karena keguguran, tetapi belakangan ini Diezty membantahnya. Ia menyebut jika penyebab kandungannya harus dikuret bukan karena keguguran.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga diminta untuk lebih bersabar setelah bakal calon anak pertama mereka harus dikuret di usia kandungan baru tiga bulan. Awalnya Adiezty diduga kelelahan dengan aktivitas yang super padat sehingga membuatnya keguguran. Namun, Diezty menyangkal kabar tersebut. Ia menjelaskan alasan sesungguhnya hingga dokter kandungannya menyarankan kandungan Diezty harus dikuret.

“Jadi istilahnya bukan keguguran. Kalau keguguran kan ada pendarahan atau masalah di rahim. Nah kalau ini tuh enggak, hamil anggur juga enggak. Jadi yang salah itu pas awal pembuahan awal pas pertemuan sel sperma dan sel telur itu. Pembuahannya enggak sempurna,” jelas Adiezty Fersa dikutip Tabloid Bintang (1/2).

Dengan penjelasannya ini, Diezty berharap tidak ada lagi yang menghakiminya dengan tudingan – tudingan tidak menjaga kandungannya dengan baik dan sebagainya.

“Jadi sama sekali enggak berhubungan dengan aktifitas aku atau aku kelelahan atau makanan yang aku konsumsi,” tandasnya.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga menikah pada 18 September 2016 lalu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *