Adipati Dolken Tak kira Fotonya Bareng Aliando Syarief dan Jefri Nichol Pakai Boxer Jadi Viral

0
20

pertaruhan head

Foto Adipati Dolken bareng Aliando Syarief dan Jefri Nichol hanya memakai celana boxer saja menjadi viral di dunia maya. Foto yang diupload Adipati Dolken di akun Instagram nya itu memperlihatkan ketiganya sedang berjalan bertelanjang dada hanya dengan memakai boxer ketat yang melekat pada bagian bokong mereka. Adipati Dolken pun tak menyangka jika foto yang diambil dari salah satu scene film mereka Pertaruhan itu akan viral di dunia maya.

Adipati Dolken-Aliando Syarief Pakai Boxer

Adipati Dolken menjelaskan jika niat awalnya memposting foto tersebut bukan karena untuk promosi film ‘Pertaruhan‘ yang akan mulai ditayangkan di bioskop – bioskop mulai 9 Februari besok, tetapi karena ia menganggap scene tersebut yang paling berkesan baginya. Scene itu mengingatkannya akan masa kecilnya dimana ia sering berlarian di depan rumah dengan hanya memakai celana kolor saja.

“Scene kita lari-lari pakai kolor doang itu keren sih. Dulu itu waktu kecil lari-lari kayak gitu di depan rumah pakai kolor doang. Kita dilihatin sih sebenarnya di pinggir jalan sih kan kita naik mobil bak, dan bikin macet, ada yang naik motor berhenti cuma pada negliatin kita pakai kolor doang,” urai aktor yang namanya melejit setelah membintangi sinetron ‘Kepompong’ itu dikutip Tabloid Bintang (2/2).

“Ya sebenarnya gue ngepost untuk buka promoin, urusan promo laen lagi, tujuan gue ngeposting di medsos nggak pengen jadi viral, fotonya bagus kenapa nggak, sayang aja, ternyata responnya menyenangkan. Pada seneng liatin Nichol sama Aliando pake kolor doang,” guraunya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here