Hiburan

Air Kemasan Ini Mengandung Bahan yang Berbahaya Bagi Otak

Akhir-akhir ini banyak orang yang tidak mengetahui produksi air kemasan di Amerika Serikat memakai bahan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Beberapa produk makanan olahan dan minuman di negeri paman sam ini menggunakan fluoride. Fluoride merupakan produk sampingan dari industri pupuk fosfat yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak dan tubuh kita. Meskipun ada banyak bukti ilmiah bahwa fluoride sangat berbahaya, tetapi tetap saja masih digunakan dalam produksi air kemasan di Amerika Serikat.
Yang lebih memprihatinkan, beberapa makanan olahan dan minuman, seperti teh mengandung fluoride. Banyak merek populer botol air juga mengandung zat berbahaya ini yang memiliki efek yang sama seperti neurotoxin.
Kasus seperti ini meningkat sejak 60 tahun terakhir di Amerika Serikat. Penyakit yang sering muncul adalah fluorosis gigi dan biasanya menyerang anak-anak.
Jurnal medis “The Lancet” menerbitkan sebuah studi yang membeberkan bahwa fluoride berdampak sebagai neurotoxin dan dapat mengurangi IQ pada anak-anak.
Fluoride adalah limbah beracun dari industri pupuk fosfat
Di tahun 1950-an, itu membuktikan bahwa pabrik-pabrik fosfat dipancarkan gas beracun yang ditandai sebagai lingkungan-ramah. Gas-gas tersebut menghancurkan tanaman dan ternak menjadi sakit. 
Berikut adalah daftar air minum kemasan yang mengandung fluoride sehingga Anda dapat melindungi diri sendiri dan keluarga Anda!
Sumber : warungkopi.okezone.com
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *