Loading...
Home / Featured / Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Ikat Mulut Rahim Gegara Infeksi Saluran Kemih

Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Ikat Mulut Rahim Gegara Infeksi Saluran Kemih

Bekti-Dilla

Istri dari presenter Indra Bekti, Aldilla Jelita harus menjalani operasi pengikatan mulut rahim karena penyakit infeksi saluran kemih yang dideritanya. Pengikatan mulut rahim ini dilakukan agar janin yang dikandungnya dapat tetap bertahan.

Dhila saat ini tengah mengandung anak ketiganya dengan Indra Bekti. Di usia kandungan yang memasuki 21 minggu atau sekitar 5 bulan lebih, Dhila harus dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya dioperasi untuk mengikat mulut rahimnya karena ISK.

Bekti-Dhila

“tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum di operasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemih nya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak , jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan , mohon doanya,” tulis Bekti di akun Instagram nya.

Operasi pengikatan mulut rahim yang dilakukan di Brawijaya Women & Children Hospital berjalan lancar.

“alhamdulillah operasi bunda dhila lancar , operasi mulai jam 20.00 , selesai jam 20.30 , terima kasih untuk dokter uff , dokter anestesi dr. Agatha , para suster yang membantu jalannya operasi dengan profesional , terima kasih ya Allah , terima kasih yang sudah mendokan untuk bunda dhila , terima kasih @rs_bwch , saat ini bunda masih istirahat, abis ini dia mau makan ayam kfc katanya hmmm yummy,” tulis Bekti di postingan selanjutnya.

Dhila merasa sedih karena calon bayinya harus terganggu karena penyakitnya ini. Ia meminta sang janin untuk bertahan sedikit lagi dan berjuang agar dapat bertemu dengannya dan papanya nanti.

Loading...

Check Also

Nagita Slavina Beri Kado Lagu Romantis, Raffi Ahmad Beri Kado Umrah Bareng

Jumat, 17 Februari 2017 kemarin adalah hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi genap berusia 30 tahun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *