Alhamdulillah, Yana Zein Dapat Pengobatan Gratis ke China

0
9

Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis ke China, Yana Zein Sedih Harus Tinggalkan Kedua Putrinya!

©Dream

Setelah berbulan-bulan hanya bisa terbaring lemah dengan menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam, TB Simatuoang, Jakarta Selatan. Kali ini Yana Zein berbahagia, pasalanya Senin (30/1) akhirnya bisa keluar dan menikmati udara diluar.


Bukan untuk pulang ke rumah, Yana yang sebelumnya memutuskan untuk melakukan pengobatan lain dengan berobat langsung ke negara China. Bukan tanpa alasan, ia memutuskan untuk berobat ke China karena tekadnya yang ingin segera sembuh dari penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya.

Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis ke China, Yana Zein Sedih Harus Tinggalkan Kedua Putrinya!©Bintang

Terlebih lagi, Yana yang sudah mendapatkan banyak bantuan langsung dari beberapa ahli medis di China untuk segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. Seperti yang telah dilansir oleh Bintang.com, saat ibu dua anak itu berada di bandara Soekarno Hatta.


‘Saya memutuskan berobat ke Guangzhou karena mendapatkan tawaran yang terbaik. Saya merasa saya ini orang yang diberkahi oleh Tuhan sehingga negara yang besar seperti China pun juga mengumpulkanm dana untuk saya supaya saya bisa berangkat untuk berobat,’ ujar Yana.


Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis ke China, Yana Zein Sedih Harus Tinggalkan Kedua Putrinya!

©Bintang

Yana Zein juga mengungkapkan sebuah hal yang mampu membuatnya terkejut. Hal tersebut adalah saat itu dua ahli medis dari negara China sengaja datang langsung ke Indonesia untuk menjemputnya berobat ke China.


Yana juga mengaku bahwa pihaknya sama sekali tidak mintai biaya untuk pengobatan yang akan ditempuhnya ini. Semua biaya selama tiga bulan lamanya berada di rumah sakit tersebut juga sudah ditanggung oleh pihak medis dari China.


Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis ke China, Yana Zein Sedih Harus Tinggalkan Kedua Putrinya!

©Bintang

‘Saya juga surprise mereka mendatangkan Profesor dan Dokter ke sini (Indonesia), ada dua orang dari Guangzhou, mereka yang menawarkan langsung, gimana kalau Yana saya ajak ke Guangzhou. Berobat disana, dengan kondisi biaya yang tidak usah dipikirkan lagi, yang terpenting kondisi saat ini berangkat kuat. Kita tunggu di Guangzhou,’ tutur ibu dua anak ini.


Yana Zein juga tak lupa mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua orang sudah membantunya. Ia menilai bahwa kepedulian banyak pihak mengenai penyakit yang dideritanya ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa untuk terus bersemangat.


Sumber: Smeaker.com

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here