Loading...
Home / Gosip Artis / Almarhum Olga Syahputra Ultah, Jessica Iskandar Nyekar

Almarhum Olga Syahputra Ultah, Jessica Iskandar Nyekar

Jessica-Iskandar-dan-Olga-Syahputra

8 Februari 1983 adalah hari istimewa bagi mendiang Olga Syahputra karena pada hari itu, presenter kocak itu dilahirkan. Ingat akan hari istimewa itu, salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar berkunjung ke makam Olga dan nyekar di sana.

Jessica Iskandar Nyekar Olga

Hampir dua tahun ditinggal almarhum Olga Syahputra untuk selama – lamanya ternyata tak membuat Jessica Iskandar lupa pada sosok sahabatnya itu. Terbukti ketika 8 Februari tiba, Jessica Iskandar menyambangi makam Olga untuk nyekar dan memanjatkan doa di sana. Jessica mendoakan almarhum Olga agar selalu tenang di sisi – Nya.

“Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan.” tulis Jedar.

Jessica Iskandar memang kenal dekat dengan Olga. Saking dekatnya, mereka selalu dijodoh – jodohkan ketika berada di satu program bersama. Jedar juga merasa sangat terpukul ketika mengetahui Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu setelah lama berjuang melawan penyakit meningitis yang diidapnya.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *