Gosip Artis

Anak Didoakan Jelek, Denada: Saya Lawan Kamu!

Denada-Anak


Bagi Denada, komentar – komentar jelek, nyinyiran serta cemoohan orang padanya adalah hal yang biasa. Tetapi ia tak bisa menganggap itu biasa ketika semua hal negatif itu ditujukan pada putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Denada pun mengatakan akan melawan ketika ada seorang netizen yang mendoakan jelek Shakira.


Denada benar – benar marah saat membaca komentar salah seorang netizen di Instagram nya. Awalnya komentar itu menjelek – jelekkan dirinya, tetapi di akhir komentar, terselip doa jelek untuk putrinya.


Denada Kisruh2


Denada pun mengungkapkan perasaan tidak terimanya karena menurutnya netizen itu telah mengusik naluri keibuannya.



“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.” tantang Denada.


Denada juga mengatakan jika dirinya tak akan tinggal diam dengan apa yang dilakukan si netizen ini.



“Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya.” tegasnya.


Bukannya minta maaf, netizen itu malah kembali membalas Denada.


Denada Kisruh

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *