Loading...
Home / Gosip Artis / Anak Jalanan Berakhir, RCTI Tayangkan Ulang Dari Episode 1 Di Jam Tayang Siang

Anak Jalanan Berakhir, RCTI Tayangkan Ulang Dari Episode 1 Di Jam Tayang Siang

anak jalanan

Sinetron Anak Jalanan yang biasanya mengisi prime time RCTI sudah tamat per 1 Februari 2017 kemarin. Tetapi tampaknya RCTI masih belum ingin melepas sinetron yang telah membuatnya mennjadi stasiun televisi favorit selama ini. RCTI pun memilih menayangkan kembali sinetron tersebut mulai dari episode 1 di jam tayang siang.

Sinetron ‘Anak Jalanan‘ resmi tamat di awal bulan ini. Keputusan untuk menamatkan salah satu sinetron pemilik rating tinggi ini karena rumah produksinya, SinemArt pindah dari RCTI ke SCTV. Otomatis semua sinetron – sinetron unggulan SinemArt yang sebelumnya tayang di RCTI ditamatkan, termasuk ‘Anak Jalanan’. Meski sudah tidak lagi mengisi prime time, sinetron Anak Jalanan diharap mampu menjadi tontonan favorit baru untuk jam tayang siang dimana biasanya dikuasai oleh serial – serial India andalan ANTV. ‘Anak Jalanan’ yang di episode awal masih dibintangi Stefan William tayang pada pukul 12.00 hingga pulul 14.00 WIB.

Sementara itu, episode terakhir ‘Anak Jalanan’ menuai kritik. Ceritanya terlihat sekali jika dipaksakan berakhir karena hampir semua masalah dalam sinetron ini belum terpecahkan solusinya. Belum lagi pemeran utama wanitanya, Natasha Wilona tidak dimunculkan di episode pamungkasnya.

“Terlalu di paksakan tamatnya.. Hubungan Raymond masih gantung.. Si reva gak mancul.. Ending bikin papahnya Mondy sama Bella malah HEPI.. Payah..,” ujar akun @wahyuhyuga.

“Sediiiih…bngt Anak Jalanan sdh tamat,pak Akbar Bakti kenapa koq tamat,kan ceritanya blm selesai,pak Bei blm nikah,Ramon jga blm,Wilona blm jadian dngn Rocky,” keluh akun @marlllitasari.

Ketidak puasan para penggemar ‘Anak Jalanan’ dengan ending yang dipaksakan itu diharapkan membuat mereka semakin penasaran dengan sinetron ‘Anak Langit‘ yang disebut – sebut sebagai penerus ‘Anak Jalanan’.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *