Anak Jalanan Tamat, Felicya Angelista Putus dengan Immanuel Caesar Hito?

0
13

©Istimewa

Felicya Angelista diketahui memang sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain dalam sinetron Anak Jalanan. Siapa lagi kalau bukan Immanuel Caesar Hito. Bahkan, mereka juga kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik.


Bahkan, sempat muncul kabar bahwa Stefan William juga menjadi pihak ketiga dalam hubungan Felicya dan Hito. Hal itu memang sempat dibocorkan oleh salah satu host acara musik Dahsyat, Denny Cagur.


Denny Cagur sempat mengatakan bahwa Felicya juga sempat memimpikan sosok pria yang sekarang sudah menjadi suami Celine Evangelista itu. Bukan hanya Denny Cagur saja, adik kandung Raffi Ahmad pun, Syahnaz Sadiqah, juga sempat menggodanya.


Setelah digoda oleh banyak orang, Felicya Angelista pun membantahnya dengan malu-malu. Bahkan, ia juga sempat untuk mencoba ngeles dengan menyebut bahwa pria yang saat ini diimpikannya itu Hito yang berkulit putih.


Felicya dan Hito memang kerap tampil mesra di hadapan publik. Namun, sayangnya jalinan asmara yang sudah berjalan selama empat tahun lamanya itu kali ini dikabarkan kandas. Benarkah ?

Anak Jalanan Tamat, Felicya Angelista Putus dengan Immanuel Caesar Hito?©Instagram/felicyaangelista

Kabar putusnya jalianan asmara yang telah dirajut oleh Hito dan Felicya ini pertama kalinya di ungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam acara musik Dahsyat. Seperti yang diketahui acara Dahsyat itu juga dipandu oleh pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi itu.


Menurut suami dari Nagita Slavian itu, Hito dan Felicya memutuskan untuk break setelah bintang sinetron komedia Dunia Terbalik itu mengetahui bahwa Hito diam-diam telah mengirim pesan singkat kepada wanita lain.


‘Ya gue Cuma ngomong doang, Lagi berantem ya. Eh dia malah curhat,’ ujar ayah Rafathar itu. ‘ Felicya kenapa wajahnya murung, lagi bete ya ?, Iya aa (Raffi), benar gue lagi bete banget, eh dianya malah curhat sendiri,’ tambah Raffi Ahmad.


Namun, Felicya Angelista menjelaskan tentang kabar putusnya itu, ia mengungkapkan bahwa sebenernya hubungan mereka tidak putus. Melainkan hanya break selama tiga hari.


‘Nggak ada yang ngambek, memang sudah waktunya saja. Kan setelah empat tahun waktunya baru sekarang nyoba break, jadi ya sudah coba dulu sampai hari Rabu, kali saja bisa,’ pungkas Felicya.



Baca Juga 


Meski Sudah Lengket, Immanuel Caesar Hitto ‘Anak Jalanan’ Belum Mau Lamar Felicya Angelista?


Sumber: Smeaker.com

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here