Loading...
Home / Serial TV / Anugerah Cinta Tamat, Irish Bella Akan Jadi Pembantu Lagi di Sinetron Berkah Cinta?

Anugerah Cinta Tamat, Irish Bella Akan Jadi Pembantu Lagi di Sinetron Berkah Cinta?

Anugerah Cinta Tamat, Irish Bella Bakal Jadi Pembantu Lagi di Sinetron Berkah Cinta?

Copyright ©instagram/@_irishbella_

Sinetron Anugerah Cinta telah menutup episode terakhirnya pada Minggu (22/1/2017) malam. Salah satu pemain utamanya, Irish Bella kini tengah disibukkan dengan produksi sinetron terbaru. Seperti yang diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Ibel ini dipilih untuk menjadi tokoh utama dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Berkah Cinta.


Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan yang menyebar di sosial media Instagram milik sinetron Berkah Cinta, @berkah_cinta. Dari unggahan tersebut tampak kegiatan syuting sinetron Berkah Cinta sepertinya sudah kembali di mulai.


Baru-baru ini, salah satu kru rumah produksi SinemArt terlihat mengunggah foto dan video yang memamerkan kegiatan syuting wanita yang pernah menjadi lawan main Giorgino Abraham tersebut yang memerankan karakter bernama Tania.


Di lihat dari gaun yang dikenakan oleh Irish Bella, sepertinya ia sedang melakukan adegan perayaan ulang tahun. Dalam foto tersebut, mantan kekasih dari aktor ganteng Rezky Aditya itu tampil cantik dengan balutan gaun berwarna merah muda.


Anugerah Cinta Tamat, Irish Bella Bakal Jadi Pembantu Lagi di Sinetron Berkah Cinta?

Copyright [email protected]

Pada foto itu juga, Irish Bella terlihat beradu akting dengan Adji Pangestu yang sepertinya berperan sebagai ayah Tania dalam sinetron Berkah Cinta tersebut. pada unggahan lainnya, kru SinemArt juga membagikan video syuting Ibel dengan Adjie Pangestu.


Dalam salah satu cuplikan video itu, baik Ibel maupun Adjie terlihat sangat serius ketika mengobrol di depan teras rumah mereka, namun entah apa yang sedang dibicarakan oleh kedua pemain tersebut. tak ayal, unggahan foto dan video tersebut mampu menarik perhatian para netizen.


Tak sedikit dari netizen yang menyampaikan pujian untuk Ibel lantaran ia semakin terlihat cantik saat mengenakan gaun merah muda tersebut. Tak sampai disitu, bahkan ada juga yang sudah tidak sabar menantikan sinetron terbaru yang akan ditayangkan di SCTV ini.


Dalam sinetron Berkah Cinta sendiri, Irish Bella dan Giorgino Abraham akan kembali di pertemukan seperti dalam sinetron sebelumnya, Anugerah Cinta. Di sinetron ini, Giorgino Abraham memerankan karakter sebagai Eros, sementara Ibel memerankan karakter sebagai Tania.




Sumber: Smeaker.com

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. kapan ya kira - kira sintron BERKAH CINTA dimulai
  2. Berkah cinta
  3. sinetron berkah cinta
Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *