Loading...
Home / Search Results for: aduhai

Search Results for: aduhai

Inilah Instagram Dewi Perssik yang dibobol dengan foto-foto aduhai

Inilah Instagram Dewi Perssik yang dibobol dengan foto-foto aduhai- Apes. Benar-benar apes apa yang dialami pedangdut montok dan mbangkok ini. Lha bagaimana tidak apes bin sial? Akun Instagramnya dihabisi oleh hacker ganas trengginas dan foto-foto aduhai bohay pun bertebaran enggak karuan. Sial sekali..Ada-ada saja ulah hacker yang ingin berbuat iseng …

Read More »

100 Foto Vicky Vette, artis film aduhai yang ngajak Timnas pesta kemenangan

100 Foto Vicky Vette, artis film aduhai yang ngajak Timnas pesta kemenangan- Heboh. Sungguh, sangat heboh sekali pernyataan bintang film aduhai Vicky Vette.Wanita montok ini kini begitu heboh di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Kok bisa? Padahal kan dia terkenal bukan sebagai istri atau kekasih dari pemain timnas Indonesia?Oke, sabar. …

Read More »

100 Foto aduhai Rebecca Reijman bikin kepala cekot-cekot

100 Foto aduhai Rebecca Reijman ini bakal bikin kepala Anda cekot-cekot. Makanya sebelum melihatnya, silakan beli obat pusing terlebih dahulu!Rebecca Reijman memiliki nama lengkap Rebecca Soejati Reijman (lahir di Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985. Penyanyi berkebangsaan Belanda ini pada tahun 2007 turut memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis album …

Read More »

Aura seksi iMeyMey memang aduhai, ini foto-fotonya gaes

Dicium alias dicipok Vicky Prasetyo sedangkan ia hanya senyam-senyum saja. Begitulah penampakan foto iMeyMey saat bersama dengan Vicky yang sempat terkenal gara-gara istilah aneh bin ganjil ‘kontroversi hati konspirasi kemakmuran” itu. Dalam foto tersebt, Vicky yang juga mantan tunangan Zaskia Gotik itu tengah mencium mesra pedangdut iMeyMey. Setidaknya ada dua …

Read More »

Foto-foto Laras Monca paling aduhai luar biasa bikin cekot-cekot

Foto-foto Laras Monca paling aduhai luar biasa bikin cekot-cekot- Bagi kolektor majalah top markotop dan seger sumyah di Tanah Air, pasti tidak asing dengan sosok Laras Monca Kalea. Bagaimana tidak? Meskipun tidak montok dan cenderung kewer-kewer anunya, tetapi ia memiliki aura dan sisi keeksotisan sebagai wanita asia, yakni kulitnya yang …

Read More »

100 Foto aduhai DJ Olive Purple, bikin jedag-jedug dan cekot-cekot

100 Foto aduhai DJ Olive Purple, bikin jedag-jedug dan cekot-cekot– Klubers mana yang tidak kenal dengan DJ seksi, montok dan smledhot ini? Inilah foto-fotonya yang bikin deg degan, jantungan dan kepala cekot-cekot. DJ Olive Purple mungkin menjadi salah satu DJ paling “liar”. Bagaimana tidak penampilan seksinya setiap kali beraksi selalu …

Read More »

Foto-foto Destiara Talita mandi dan narsis, politisi PKPI yang aduhai mulusnya

Bikin geregetan, clegak cleguk, dan cekmot-cekot. Begitulah reaksi pria jika melihjat foto-foto Destiara Talita di akun Instagram. Siapa sih Destiara itu? Anda bisa jadi belum banyak dikenal di dunia politik. Namun, wanita yang dikabarkan merupakan mantan model tersebut menghebohkan dunia maya berkat foto-fotonya yang terkenal seksi di media sosial Instagram …

Read More »

Foto-foto aduhai Cynthia Ramlan

kabar bahagia datang dari artis cantik Cynthia Ramlan. Dirinya baru saja melahirkan anak pertama hasil buah cintanya bersama Elang Tjokro. Artis yang luamayan aktif di sosmed ini mengungkapkan kebahagiaannya itu di akun Instagram pribadinya pada Senin 8 Februari 2016.Adik Olla Ramlan ini memamerkan wajah bayi mungilnya yang sedang tertidur pulas. …

Read More »

Awas Tante Cantik Nan Aduhai Lagi Beredar, MahmudChallenge Detected

Hei kengkawan sekarang nih yeh udah kagak jamanya cewek cabe-cabean, sekarang tuh jamannya paprika mateng, klo gue bilang sih cewek yang udah mateng pu’un gaes. Tapi bahasa kerennya sekarang tante muda atau gak mamah muda alias mahmud. Nah mahmud ini nih meskipun udah punya anak, tapi muka sama badannya gak …

Read More »

Foto-foto aduhai istri Irfan Bachdim

Pesepakbola berwajah tampan, Irfan Bachdim sedang merayakan hari paling spesialnya untuk seorang. Siapakah seseorang itu? Ya, bukan tak lain adalah istrinya sendiri, yakni Jennifer Kurniawan. Penyerang Consadole Sapporo asal Indonesia tersebut merayakan ulang tahun Jennifer yang dinikahinya pada 11 Juli 2011 silam. Untuk kamu ketahui sekalian bahwa pertemuan wanita yang akrab disapa Jenny …

Read More »