Loading...
Home / Gosip Artis / Ashanty Minta Anang Hermansyah Lakukan Vasektomi Untuk Cegah Kehamilan Lagi

Ashanty Minta Anang Hermansyah Lakukan Vasektomi Untuk Cegah Kehamilan Lagi

Ashanty

Punya dua anak dari Ashanty dan dua anak dari Krisdayanti, istrinya terdahulu tampaknya telah cukup untuk Anang Hermansyah. Ia pun diminta Ashanty untuk melakukan vasektomi agar tidak lagi mempunyai anak.

Ashanty sepertinya takut untuk KB. Menurutnya tidak ada KB yang menjaminnya untuk tidak hamil lagi. Untuk itu, dirinya meminta Anang yang melakukan KB dengan vasektomi. Menurut mereka, vasektomi adalah solusi yang tepat bagi keluarga mereka. Dilansir Wikipedia, Vasektomi adalah operasi kecil (bedah minor) yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis. Vasektomi merupakan prosedur yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan karena bersifat permanen.

keluarga anang hermansyah

“Vasektomi. Dalam rencana, tapi serius. Memang banyak yang meragukan. Saya lagi mengumpulkan data, KB tanggung bukan jawab istri aja, tapi yah suami juga,” ucap Anang dikutip Kapanlagi (12/2).

Anang dan Ashanty memang belum final memutuskan untuk vasektomi. Tetapi jika hasil dari musyawarah memutuskan iya, Anang akan melakukannya.

“Aku masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi yah aku vasektomi,” jelas Anang.

Ashanty menambahkan jika sebenarnya mereka ingin menambah momongan lagi, tetapi mereka mencoba untuk mengerem keinginan itu dan menikmati keadaan sekarang dengan empat anak.

“Padahal aku sudah sepakat anak 4 sama mas anang. Banyak anak banyak rezeki. Aku mau banget punya lagi (anak). Tapi kalau mikirin ego aja, kasihan sih kalau punya anak lagi,” pungkas Ashanty.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *