Aura Kasih Bantah Posting Kalimat Puitis Karena Sedang Galau Soal Cinta

0
7

Aura Kasih

Aura Kasih sempat membuat para fans nya khawatir karena beberapa kali memposting kalimat – kalimat bernada galau di Instagram. Mereka pun curiga jika kalimat – kalimat galau itu adalah bentuk curahan hati Aura soal kisah cintanya dengan Glenn Fredly. Tetapi Aura menampik jika kalimat – kalimat puitis itu adalah curhatannya tentang cinta. Lantas karena apa?

Aura Kasih Galau

Aura Kasih mengatakan jika kalimat – kalimat putisi yang dipostingnya di Instagram adalah untuk teaser album barunya. Ia juga mengatakan jika sebenarnya dirinya memang puitis, bukan posting kalimat puitis karena curhat.

“Itu kan buat teaser-teaser lagu saja. Aku kan suka tulisan. Kalau di scroll ke bawah Instagram aku kan aku tuh memang orangnya puitis jadi kalau nemu tulisan bagus aku share,” jelasnya dikutip Okezone (9/2).

Aura juga meminta jika setiap postingannya di media sosial jangan selalu dikaitkan dengan kisah asmaranya dengan Glenn.

“Ngomongin cinta itu enggak melulu sama manusia. Tapi dari manusia ke Tuhan aku juga posting. Missing something juga bisa. Kayak kurang spiritual sama Tuhan jadi lebih banyak baca istilahlah kayak siramin rohani. Aku kan sekarang senang baca puisi,” tandasnya.

Hubungan Aura dan Glenn memang putus nyambung. Glenn sendiri meminta doa yang terbaik ketika ditanya sejauh apa hubungannya dengan Aura Kasih.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here