Loading...
Home / Serial TV / Aura Kasih Siapkan Single Baru Bergenre Reggae, Duet Bareng Glenn Fredly?

Aura Kasih Siapkan Single Baru Bergenre Reggae, Duet Bareng Glenn Fredly?

Aura Kasih Siapkan Single Baru Bergenre Reggae, Duet Bareng Glenn Fredly?

Copyright ©Kapanlagi

Mengamati ke belakang, nama Aura Kasih melambung di dunia hiburan Tanah Air pasca merilis sebuah lagu yang bertajuk Mari Bercinta pada tahun 2008 silam. Dua album sudah diluncurkan wanita yang akrab disapa Aura ini, yang meliputi Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara.


Diketahui saat ini, wanita kelahiran Bandung 28 silam tersebut sedang menyiapkan sebuah musik baru. Hal itu diungkapkannya saat ditemui dalam acara konser bertajuk #KonserGue2,  Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017), “Lagi nyiapin single terbaru. Lagi diskusi buat aransemennya juga.”


Nuansa reggae diungkapkan Aura akan disuguhkan di karya terbarunya tersebut. Ketika ditanya terkait alasannya mengapa memilih musik bergenre reggae,  ia mengatakan bahwa hal tersebut dipilih sesuai dengan selera musik yang ia sukai saat ini.


Aura Kasih mengungkapkan bahwa dirinya mengambil musik sesuai dengan apa yang dia inginkan atau bisa dikatakan sesuai dengan tastenya. Ia menambahkan bahwa lagunya itu tidak harus laku dipasaran namun yang terpenting tidak lepas dari apa yang masyarakat suka.

Aura Kasih Siapkan Single Baru Bergenre Reggae, Duet Bareng Glenn Fredly?Copyright ©Kapanlagi

Ditemui pada kesempatan yang sama, Aura Kasih menuturkan, “Kalau aku pribadi sih ngambil musik sesuai apa yg aku pengen aja sih, sesuai taste aku, jadi nggak harus yg lagunya laku nih di pasaran. Tapi nggak lepas juga dari apa yang masyarakat suka.”


Lagu tersebut sejatinya bukanlah lagu baru. Mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu mengatakan bahwa lagunya telah lama dibuat pada tahun 2008 akan tetapi diaransemen ulang dengan musik yang lebih keren alias kekinian.


Kembali menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, Aura mengatakan bahwa musisi asal Ambon tersebut tidak terlibat dalam karya terbaru bermusiknya itu. “Aku punya management sendiri sih, jadi aku sama management aja,” pungkasnya.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Glenn Fredly dan Aura Kasih sempat menjalin hubungan asmara. Kisah asmara mereka bahkan berhasil menyedot perhatian banyak orang. Sempat putus, dua musisi ini dikabarkan CLBK dan bahkan diketahui sempat pergi berlibur bersama ke pulau Bali beberapa waktu lalu.

Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *