Gosip Artis

Ayahanda Millendaru Meninggal Karena Serangan Jantung, Begini Kronologinya

Millendaru

Kakak kandung Ashanty yang merupakan ayahanda dari selebgram Millendaru atau Millen Cyrus meninggal dunia pada Selasa, 13 Februari 2018 kemarin. Ayahanda Millen menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung. Begini kronologinya.

Awalnya, ibunda Millen menemukan suaminya tergeletak di kamar mandi. Dari sana, ibunda Millen langsung bingung dan menelepon Millen. Ayahanda Millen kemudian dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi. Ibunda Millen pun langsung menelepon Millen kembali untuk mengabarkan jika ayahandanya sudah tiada.

“Tiba-tiba mama telepon, setengah jam papa geletak gitu dan kamar mandi nggak dikunci, terus mama nangis,” tutur Millen, dikutip Kapanlagi (14/2).

“Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon mama, ‘Dek, papa meninggal‘, aku, ‘Hah?’. Aku karena lagi ada kerjaan. Terus aku pulang, nggak tahunya, nggak ada. Ya sudah aku langsung ke rumah sakit. Meninggal jam 11 pagi karena serangan jantung,” lanjutnya.

Millen pun mengaku tak punya firasat apapun atas kepergian ayahnya. Pagi hari sebelum Millen berangkat, ayahandanya pun masih terlihat sehat.

“Papa baik-baik aja, sehat-sehat aja. Memang terakhir aku kan lagi ada kerjaan seharian. Aku cuma bilang, ‘Bye, Papa‘. Memang aku nggak banyak ngobrol sama papa,” ungkapnya.

Di Instagram, Millen juga mengucapkan salam terakhir dan juga doa untuk ayahnya.

“Selamat jalan papa,yg tenang yaa disana.kita syg semua sama papa,” ucapnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *