Ayu Ting Ting Tunggu Takdir Untuk Berhijab

0
4

Ayu-Ting-ting-jibab

Pedangdut Ayu Ting Ting mengajak keluarganya untuk pergi umroh akhir tahun 2016 kemarin. Saat berada di rumah Allah, Ayu terlihat cantik dan menawan dengan balutan busana muslim dan hijab. Tetapi ketika ia kembali ke tanah air, pelantun ‘Sambalado’ itu kembali melepas hijabnya. Kontan saja banyak yang menanyakan kapan Ayu Ting Ting akan mulai benar – benar menutup auratnya. Ketika disodori pertanyaan itu, Ayu mengaku jika ia menunggu takdir untuk bisa berhijab.

Ayu Ting Ting tak menampik jika dirinya ingin berhijab, tetapi bukan untuk saat ini. Ia menandaskan jika nantinya ia ditakdirkan untuk berhijab, pasti ia akan berhijab, jadi tidak perlu sering ditanyakan.

“Insya Allah, berat banget pertanyaannya. Kalau sudah takdirnya pakai hijab, pasti nanti pakai hijab,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip Tabloid Bintang (7/2).

Tidak seperti sang adik yang memutuskan berhijab setelah umroh, Ayu saat ini masih nyaman dengan pakaian – pakaian seksi yang juga kerap dikenakannya. Bagi janda satu anak itu, pakaian yang nyaman adalah pakaian yang tidak ribet dan menurutnya pakaian yang santai itu seperti celana pendek.

“Enggak ngurangin baju seksi juga. Kadang masih juga pakai celana-celana pendek. Kan kita orangnya kadang enggak mau ribet. Santai gitu,” jelasnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here