Loading...
Home / Serial TV / Baim Wong Ngomong Soal Adegan Ranjang dengan Tiara Eve di Film Jakarta Undercover!

Baim Wong Ngomong Soal Adegan Ranjang dengan Tiara Eve di Film Jakarta Undercover!

Baim Wong

Copyright ©Showbiz_liputan6

Smeaker.com – Salah satu pemain sinteron yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam bermain peran yakni Baim Wong baru baru ini telah menyelesaikan salah satu peran penting dalam sebuah film berjudul ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita’. Dalam film yang nantinya akan dirilis pada 23 Februari 2017 nanti Baim wong diduetkan bersama seorang model cantik yakni Tiara Eve.


Melihat dari trailer yang telah diluncurkan baru-baru ini, nampak jelas bagaiamana sosok Baim Wong menjadi salah satu pelanggan penjaja tubuh di kalangan atas, nampak jelas bagaimana adegan yang dilakukan oleh Baim Wong ini sepertinya sedikit berbau dewasa nan sensual bersama sosok Laura yang diperankan oleh Tiara Eve.


Lantas, melakukan hal yang sangat sensitif tersebut, bagaimanakah tanggapan Baim Wong sebagai pelaku, dalam wawancaranya, Baim menjelaskan bahwa melakukan adegan tersebut ternyata sangat mudah, kecuali bila nantinya harus berhubungan intim.


Jakarta Underover

Copyright ©Youtube

“(Adegan yang paling sulit) ya selain adegan se*s ya, gampang itu,” Ujar Pemain Sinetron Anugerah Cinta di RCTI yang sebentar lagi akan tamat.


Selain itu, Baim juga menambahkan bahwa hal tersebut bukan menjadi hal yang sulit, dirinya menambahkan bahwa hal terseulit adalah bagaimana membuat film tersebut menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.


Sementara itu, selain Baim Wong yang mengaku mudah saja melakukan adegan ranjang bersama Tiara, di sisi Tiara juga menyatakan hal yang senada dengan apa yang diutarakan oleh Baim, dimana dalam pengakuannya, Tiara Eve mengaku cuek saja melakukan adegan tersebut, demi mendapatkan take maksimal.


“Cuek saja sih, karena kalau gugup jadi makin lama take (ambil gambar) nya” kata Tiara Eve.


Film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita’ sudah pamerkan video Trailernya lewat youtube, dimana nantinya film ini akan tayang pada tanggal 23 Februari 2017. Selain ada Baim Wong, Film ini nantinya juga akan dibintangi oleh sederatan bintang ternama lainnya seperti Lukman Sardi,Oka Antara, Richard Kylie dan Ganindra Bimo, soo jangan sampai lupa menyaksikan film besutan sutradara Fajar Nugros ini ya guys.


Sumber: Smeaker.com

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. baim tiara mesum
  2. video mesum baim wong dan eva
  3. video tiara eve mesum
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *