Berita Terbaru

Bandingkan, Tim Gubernur Anies 74 Orang, Staf Presiden Hanya 10 Orang

Anies dan Sandi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Foto: Ant) ARTIKEL TERKAIT Apakah Ini Bagian dari ‘Bagi-bagi Kue’ Pendukung Anies-Sandi? Tim BTP Bantah Tuduhan Anies Soal Gaji Staf Gubernur Zaman Ahok Anggaran Tim Gubernur DKI Naik 12 Kali Lipat, Lihat Keanehan Anggaran di Bawah Ini Gunakan Monas Untuk Zikir, Anies Dinilai Langgar Keppres Permudah Koordinasi Antarpegawai Kepulauan Seribu, Anies Bangun Kawasan Pemerintahan Jakarta, (Tagar 23/11/2017) – APBD DKI Jakarta 2018 terus menuai polemik, terutama dari sisi anggaran dimana beberapa pos atau nomenklatur melonjak drastis dibanding APBD sebelumnya. Salah satunya adalah jumlah anggota dan anggaran yang membengkak dari Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Di era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jumlah anggota TGUPP naik drastis. Otomatis, anggaran TGUPP inipun juga melonjak dibanding era gubernur sebelumnya. Dari sekitar Rp 2,3 miliar menjadi Rp 28,5 miliar.

Mengutip dari apbd.jakarta.go.id mengenai RAPBD 2018, tertulis anggota TGUPP berjumlah 60 orang, yang masing-masing mendapat honor Rp 24.930.000 per bulan. Bayaran itu diberikan selama 13 bulan kerja.

Sedangkan untuk ketua tim, yang berjumlah 14 orang, masing-masing mendapat honor Rp 27.900.000. Total jumlah Tim TGUPP era Anies-Sandi ini sebanyak 74 orang.

Lanjutkan membaca[ FET ]

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *