Banyak Tawaran Pekerjaan, Aurel Hermansyah Tetap Prioritaskan Kuliah

0
9

Aurel Hermansyah DJ

Usia boleh muda, tetapi jadwal pekerjaan Aurel Hermansyah sudah padat. Apalagi sekarang dirinya tak hanya menyanyi, tetapi juga menjadi seorang DJ, job pun semakin banyak mengalir. Meski tawaran pekerjaan bejibun, Aurel mengaku ia tetap memprioritaskan kuliah.

Aurel Hermansyah tak terlalu kesulitan membagi waktu antar karir dan pendidikan. Ia mengatakan jika dirinya hanya akan menerima job ketika tidak ada jadwal kuliah, yaitu di hari Jum’at atau Sabtu.

“Aku kan ambil job itu kalau nggak Jumat atau Sabtu. Karena Jumat dan Sabtu aku memang enggak ada kelas. Acara TV aja kalau hari biasa, aku nggak pernah ambil. Jadi memang karena kuliahku tuh pagi, siang, nanti siang lanjut lagi les. Weekdays susah, kecuali kelasnya lagi off. Harus liat jadwal juga. Ya tetep bisa sih kuliahnya. Tetep jalan kok,” jelas mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi BINUS International itu dikutip Kapanlagi (10/2).

Bukan hanya kuliah, Aurel juga masih bisa berinteraksi dengan teman – temannya di tengah padatnya jadwalnya.

“Temenku juga kalau pada mau main, mereka lebih sering ke rumahku. Pada suka main di rumah pada ngumpul. Paling Sabtu atau Jumat atau pas bener-bener kosong banget, atau nggak dari jauh-jauh hari mau ngumpul, aku bilang ke Bunda plis dong hari ini dikosongin mau ngumpul sama temen-temenku. Ya udah boleh,” tambahnya.

Aurel kini juga mulai merambah dunia bisnis dengan meluncurkan produk kecantikan Aurelie Cosmetics.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here