Loading...
Home / Serial TV / Begini Cara Jitu Chanyeol EXO Agar Lebih Dekat dengan Fans!

Begini Cara Jitu Chanyeol EXO Agar Lebih Dekat dengan Fans!

Chanyeol EXO

Copyright ©Pinterest

Hiburan – Video blogging saat ini menjadi trend di kalangan peminat media social Youtube. Tidak hanya menyajikan kegiatan sehari – hari. Vlog sering juga menyajikan tutorial maupun tips – tips tertentu bagi para viewersnya. Banyak artis yang namanya akhirnya kini di kenal banyak orang melalui vlog.


Seperti halnya remaja yang kini sedang menggandrungi kegiatan tersebut. Kayaknya EXO – L sebutan fans EXO mulai dimanjakan oleh salah satu personilnya yaitu si ‘Happy Virus’ Chanyeol EXO.


Beberapa waktu lalu namja yang pernah berakting dalam sebuah film yang berjudul I married an Anti-fans tersebut mengabadikan kegiatannya dalam sebuah video, dalam video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu ia beri judul “Snowboarding in RUSUTSU”


Sesuai dengan judul yang ia tuliskan, video tersebut berisi dirinya yang sedang bermain Snowboarding bersama dengan rekan – rekannya. Terlihat dari judul dan juga tempatnya Chanyeol EXO melakukan kegiatan tersebut di negeri sakura Jepang.


Chanyeol EXO

Copyright ©Youtube

Tidak ada kata – kata yang ia lontarkan dalam video itu, Chanyeol EXO hanya menampakkan keseruannya bersama teman – temannya. Editan dari video tersebut terlihat cukup bagus, Chanyeol EXO menambahkan backsound lagu terbaru ‘24K Magic’ dari Bruno Mars dan juga salah satu lagu dari Coldplay ‘Viva La Vida’


Video tersebut di posting di sebuah akun Youtube yang di duga adalah akun pribadi Chanyeol sendiri. Dalam video tersebut pun EXO – L tidak ketinggalan menulis komentarnya tentang video tersebut. Banyak EXO – L yang merasa bahagia jika Chanyeol EXO akan memiliki akun Youtube sendiri dan membaginya kepada para fans.


“Chanyeol sangat pandai dalam segala hal. Aku cinta Chanyeoli” tulis akun @LucyYeol dengan bahagia.


Ada pula fans yang mengucapkan rasa terima kasihnya karena Chanyeol EXO sudah mau berbagi kegiatan dan momentnya kepada para penggemar.


“Chanyeol terima kasih sudah berbagi kebahagiaan dan momen indah dengan kami. Semoga kamu membacanya dan tetap mengunggah video jika ada waktu luang, itu sangat berarti bagi kami EXO-L,” ujar akun @bbhBaekee


Lalu, bagaimana menurut kalian EXO-L, akankah Chanyeol EXO akan mulai merambah dunia Youtuber setelah memiliki akun Instagram dan Weibo?

Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *