Loading...
Home / Serial TV / Begini Lucunya Baby Tatan Saat Promosi Serial Anak Terbaru ‘Bobowow’ ANTV!

Begini Lucunya Baby Tatan Saat Promosi Serial Anak Terbaru ‘Bobowow’ ANTV!

Begini Lucunya Baby Tatan Saat Promosi Serial Anak Terbaru 'Bobowow' ANTV!

©Instagram/jrsugianto

Selain kuliner, ternyata bayi juga menjadi salah satu konten yang cukupo manarik perhatian pengguna media sosial Instagram. Banyak beragam video atau pun foto-foto kocak terkait aksi bayi yang kerap beredar di jejari sosial Instagram.


Belakangan ini yang lagi menjadi buah bibir netizen adalah aksi yang menggemaskan dari Jonathan R. Sugianto atau yang lebih akrab di sapa Baby Tatan. Walaupun usianya masih menginjak angka 3 tahun, namun aksinya yang diabadikan melalui video di akun Instagramnya itu ternyata sudah berhasil mencuri perhatian netizen.


Yang lebih menariknya lagi, akun Instagram Baby Tatan ternyata bukan sang ibu yang mengendalikan, melainkan sang kakak yang bernama Gerald. Sang kakak selalu mengabadikan aksi lucu dan menggemaskan Tatan saat melakukan beberapa aktifitasnya.


Begini Lucunya Baby Tatan Saat Promosi Serial Anak Terbaru 'Bobowow' ANTV!

©Instagram/jrsugianto

Dengan postur tubuh yang tambun dan ditambah dengan pipinya yang gembul seperti ‘Bakpau’, Tatan sudah berhasil membuat netizen sangat gemas dengan tingkahnya yang nggak biasa itu.


Sang kakak juga kerap mengunggah kegiatan Tatan seperti saat sedang bersantai, saat menari sampai ia berpura-pura menjadi tukang parkir pun juga diunggah ke akun Instagramnya. Dengan aksi-aksi lucunya itu, kini namanya sudah dikenal oleh banyak orang.


Seperti baru-baru ini ANTV yang akan menayangkan serial terbarunya. Bukan lagi serial India,melainkan aksi kocak anak-anak dalam serial yang berjudul ‘Bobowow’. Serial anak ini kabarnya sudah tayang pada hari Senin (6/1).

Begini Lucunya Baby Tatan Saat Promosi Serial Anak Terbaru 'Bobowow' ANTV!©Istimewa

Ada sosok anak kecil yang tentunya sudah dikenal oleh banyak orang melalui aksi kocaknya dalam video di akun Instagramnya. Dengan kepopulerannya, akhirnya Tatan didapuk menjadi salah satu pemain dalam serial anak ‘Bobowow’ lho.


Baby Tatan juga sudah siap untuk menghibur para penggemarnya melalui aksi lucunya dalam serial ‘Bobowow’. Hal ini diketahui dari postingan video di akun Instagram @otis_hahijary selaku Director of Strategic and Planning di PT Visi Media yang telah membawahi ANTV.


Otis telah membagikan sebuah video yang memperlihatkan Baby Tatan sedang mempromposikan serial ‘Bobowow’ itu. Kehadirannya dalam ‘Bobowow’ ini juga sudah disambut dengan antusias oleh para penggemarnya di akun Instagram.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *