Loading...
Home / Serial TV / Begini Merdunya Suara Jungkook BTS Saat Cover Ost Drama Goblin!

Begini Merdunya Suara Jungkook BTS Saat Cover Ost Drama Goblin!

Jungkook BTS

Copyright ©AsianGrup.com

Hiburan – Demam drama ‘Goblin sepertinya belum usai. Rating drama yang juga begitu tinggi menjadikan drama tersebut sukses mencuri hati para pecinta drama. Drama fiksi yang dibintangi actor berbakat seperti Gong Yoo dan Lee Dong Wook itu sukses besar .


Tidak hanya pemeran maupun scene yang menjadi andalan drama Goblin tersebut , melainkan juga soundtrack yang yang mengalun merdu mengiringi drama tersebut berlangsung . Lagu berjudul Beautiful yang dinyanyikan oleh Crush adalah salah satu soundtrack lembut yang banyak disukai .


Banyak penggemar ‘Goblin’ mengcover lagu tersebut , lagu keempat yang dirilis drama tersebut menceritakan bagaimana indahnya kehidupan kita jika selalu bersama dengan orang yang kita cintai saat kita sedang jatuh cinta . Dalam sekali ya maknanya KLovers ?


Nyatanya soundtrack ini tidak hanya membius para penggemar , melainkan juga salah satu personil boyband asuhan Big Hit siapa lagi jika bukan Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS .


Personil paling muda yaitu Jungkook BTS yang kemampuan rap, dance bahkan menyanyinya tidak diragukan lagi sepertinya juga merasakan indahnya soundtrack Goblin tersebut lho . Dalam akun Twitter pada hari Selasa (7/2/2017) ia memposting sebuah video yang merekam suara lembutnya menyanyikan lagu beautiful .


Jungkook BTS

Copyright ©Twitter/@BTS_twt

Jungkook BTS sendiri menuliskan sebuah caption manis di rekaman video tersebut , bahwa lagu yang sedang ia nyanyikan dengan versinya sendiri itu diperuntukkannya untuk ARMY sebutan fans BTS .


“Ini bukan cover lagu, kalian bisa menyebutkan ungkapan hati (Jungkook) untuk para Army,” ungkapnya . Mungkin saja ini juga termasuk ungkapan terima kasihnya kepada para penggemar atas ucapan selamat kepada Jungkook karena kelulusannya .


Selain mengcover ost. Goblin , Jungkook BTS juga pernah mengcover beberapa lagu juga sebelumnya, seperti Eyes, Nose, Lips dari Taeyang dan juga We Don’t Talk Anymore dari Charlie Puth . Bangtan Boys pun rencananya akan melakukan comeback pada 13 Februari 2017 ini . Kita tunggu saja ya KLovers bagaimana comeback Bangtan Boys beberapa hari lagi .

Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *