Begini Tanggapan Komika Cantik Arafah Rianti perihal Kasus Uus Yang Dituduh Hina Habib Rizieq

Posted on

arafah Rianti

copyright©instagram/arafahrianti02

Lensaremaja.com – Kabar yang selalu hangat dibicarakan ialah komika Uus yang kabarnya tengah dipecat dari dua acara televisi karena cuitannya di media sosial yang mengatakan Habib Rizieq. Mendapat beberapa kritikan, dan juga dukungan untuk uus, salah satunya komika cantik Arafah Rianti “gimana ya kalau buat Uus sih Arafah gak mau komentar, takut gitu takut kena juga kan, ya kalau yang hinaan gitu sebaiknya dihindari ”tuturnya.


Arafah Rianti yang ditemui setelah acara launching trailer film Generasi Kocak 90-an Vs Komika dikawasan Menteng Jakarta Pusat itu, selasa (24/01). Bahwa dirinya tidak mau berkomentar lantaran takut tersangkut masalah Uus. Dan ia juga lebih memfilter Materi stand-up nya. Supaya tidak menyakiti hati pendengarnya.


arafah rianti

copyright©instagram/uus

Arafah Rianti juga sempat menjelaskan tentang tehnik yang digunakan bagi komika seperti dirinya dan Uus, tehnik Roasting ialah tehnik menyatukan serangkaian joke yang dilontarkan oleh pelawak tunggal, dan tujuannya untuk meledek dan menertawakan penonton atau pelawak tunggal lain yang dijadikan sasarannya. Katanya juga agar tidak terjadi hal serupa seperti Uus dirinya juga lebih berhati hati untuk emmilik materi.


“iyalah filter materi, mending kayak ngejelekin diri sendiri aja soalnya kalau ngejelekin orang lain takut sakit hati orangnya. Kalau ngejelekin diri sendiri kan yang sakit hati gue aja ” tandasnya kocak. Dan uus yang banjir netizen menjelek – jelek kan tentang dirinya.


Bapak satu anak ini membuat ramai, hingga teman satu komikanya juga berkomentar tentang dirinya, Arafah Rianti juga menjelaskan tentang tehnik yang dipakai dalam berkomedi, karena dirinya yang tidak mau tersangkut masalah bersama uus ia hanya berkomentar yang baik – baik saja, dan motivasi untuk Uus.


Komika yang disebut telah menjelek – jelek kan ulama ini ternyata tidak dipecat dari acara televisi OVJ namun ia telah mengajukan cuti. Tidak sedikit juga yang membela dan kagum dengan Uus, tiap kali lawak annya selalu membuat orang lain berfikir dulu sebelum akhirnya tertawa.

Loading...