Bella Shofie Beberkan Pernah Operasi Plastik Hingga Sedot Lemak Agar Tampil Cantik Menawan

Posted on

Bella Shofie

Aktris cantik Bella Shofie membenarkan tudingan dari netizen yang mengatakan jika dirinya pernah melakukan operasi plastik. Tak hanya operasi plastik, Bella juga mengatakan jika dirinya pernah melakukan filler dan sedot lemak.

Bella Shofie mengatakan jika dirinya pernah melakukan operasi plastik yaitu di bagian hidungnya. Tetapi itu dulu, sekarang Bella memilih untuk melepasnya. Ia kini lebih memilih suntik filler yang pengerjaannya tanpa operasi. Ia juga mengaku pernah melakukan sedot lemak agar penampilannya semakin menawan.

Bella Shofie2

“Oplas? Kalo aku sih, kalo iya, aku bilang iya. Aku pernah operasi hidung dulu, tapi sekarang aku buka, aku sekarang pasang filler. Itu tanpa operasi. Terus aku pernah juga sedot lemak, di tangan sama di perut. ” ungkap Bella Shofie dikutip Kapanlagi (30/1).

Bella mengatakan jika dirinya adalah tipe selebritas yang tidak suka menutupi kenyataan dengan kebohongan. Ia sering juga mendapati artis – artis yang mengaku tidak melakukan oplas tetapi ternyata satu dokter dengan dokter yang menanganinya.

“Aku orangnya gak munafik, kalo aku iya, aku bilang iya, kalo gak ya enggak, gitu. Hidup ini apa adanya aja sih ya. Kadang gini, artis-artis banyak kok, aku tau, ih satu dokter, satu dokter, tapi mereka tuh, ‘ih gak oplas, ih enggak, ih enggak’. Aku orangnya gak gitu, aku orangnya apa adanya. Kalo iya bilang iya, kalo nggak bilang nggak,” tandasnya.

Loading...