Hiburan

Bermodal Baskom dan Sendok Sayur, Ibu Ini Taklukan Buaya Lapar

Seorang ibu rumah tangga di India dengan gagah berani berkelahi dengan seekor buaya bersenjatakan baskom dan sendok sayur.
Dikutip Dream dari laman News24.com, Kamis 6 Agustus 2015, kejadian unik ini berlangsung di sebuah sungai di distrik Kendrapara yang terletak di sekitar Taman Bhitarkanika di negara bagian Orissa.
Adalah Sabitri Samal, seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun, berkelahi dengan buaya saat sedang mencuci perkakas rumah tangga di sungai dekat rumahnya, pada Kamis pekan lalu.
Menurut polisi hutan bernama PK Pattnaik, seekor buaya tiba-tiba menyambar kaki kanan Sabitri saat dia sedang mencuci perkakas rumah tangganya.
Buaya itu terus menjepit kaki Sabitri, namun wanita itu tak tinggal diam. Dia balik menyerang buaya tersebut.
“Dia bilang terus memukul bagian kepala dan mata buaya itu menggunakan mangkuk aluminium dan sendok sayur dari kayu. Setelah beberapa saat, makhluk itu melepaskan jepitannya dan kembali ke dasar sungai,” kata Pattnaik.
Setelah terlepas dari jepitan buaya yang menyerangnya, Sabitri langsung berteriak hingga mengundang warga yang kemudian membawanya ke rumah sakit.
Para pejabat lokal mengatakan akhir-akhir ini telah terjadi serentetan serangan buaya di desa-desa yang terletak sekitar Taman Bhitarkanika.
Dua warga desa telah kehilangan nyawa mereka dalam serangan tersebut dalam beberapa bulan terakhir.
Sumber : dream.co.id
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *