Biasa Golput, Glenn Alinskie Akan Nyoblos Di Pilkada DKI Hari Ini

    0
    9

    Glenn Alinskie

    Hari yang ditunggu – tunggu bagi warga DKI Jakarta akhirnya datang juga. Ya.. hari ini adalah Pilkada DKI 2017. Hampir semua warga Jakarta antusias untuk datang ke TPS tahun ini, termasuk Glenn Alinskie. Glenn yang mengaku langganan jadi golput (golongan putih) alias tidak memilih, kali ini akan menggunakan hak pilihnya.

    Glenn Alinskie tidak termasuk selebritas tanah air yang terang – terangan memberikan dukungan pada salah satu calon pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta seperti rekan – rekannya yang lain. Ia mengaku selama ini hanya sebagai pengamat sambil terus memantau program – program yang ditawarkan oleh ketiga paslon. Glenn pun kemudian yakin pada salah satu calon dan akan mendukungnya dengan memberikan suaranya di Pilkada DKI yang digelar hari ini.

    092340800_1484200626-Banner_Pilkada

    “Pilih, saya pasti pilih. Nyoblosnya sebelum syuting syuting juga biasanya pagi,” tegas Glenn dikutip Kapanlagi (15/2).

    “Kalau buat saya sih, saya nggak terlalu yang gimana-gimana banget. Saya cuma ngeliat, saya suka program calon yang ini, saya pilih aja. Ini emang sangat luar biasa dari pilkadanya. Antusiasmenya lumayan gede banget. Kalo menurut saya pribadi ya udah, saya juga nggak ngerti. Netral-netral aja, dukung dari ngeliat programnya. Yang pasti semuanya bisa membawa Jakarta untuk lebih baik dari kesehatan, transportasi, education, dan hidup yang sejahtera,” jelas suami Chelsea Olivia itu.

    Glenn melihat ada perubahan dalam demokrasi di Indonesia. Karenanya ia berhenti menjadi golput sejak pemilihan presiden kemarin.

    “Saya biasanya golput, cuma baru pemilihan presiden kemarin yang nyoblos. Sama sekarang ini nyoblos,” tutupnya.

    Nah, kalau kamu sudah menentukan siapa yang mau dicoblos di TPS nanti?

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here