Bingung Rumahnya Digeledah Polisi, Gatot Brajmusti Ingin Mati Saja

Posted on

Gatot Brajusti dibawa oleh pihak kepolisian dari Mataram ke kediaman pribadinya, yang berlokasi di kawasan Jalan Niaga Raya X, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Disana polisi melakukan penggeledehan dan penyisiran, untuk menemukan bukti baru terkait penyalahan narkoba yang dilakukan oleh mantan Ketum PARFI ini.

Bingung rumah digeledah polisi, Gatot Brajamusti putus asa dan sempat mengaku ingin mati saja~republika.co.idBingung rumah digeledah polisi, Gatot Brajamusti putus asa~republika.co.id

Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut pria yang akarab disapa Aa Gatot ini. Namun terlihat jelas keputus asaan, dari wajah pria yang konon punya kedekatan spesial dengan penyanyi Reza Artamevia ini. Hal ini terlihat dari sepenggal kata-kata yang keluar dari mulut Gatot. Ia mengaku merasa bingung dengan semua ini, dan memilih ingin mati saja.

“Bingung saya. Kalau gini, mati aja lah kalau gini,” ucap Gatot Brajamusti saat penggeledahan berlangsung, pada Kamis sore kemarin. Sebuah kata-kata keputusasaan yang cukup mengagetkan, mengingat Gatot sendiri dikenal sebagai seorang guru sprititual untuk beberapa artis. Pria yang pernah menduduki jabatan sebagai Ketum PARFI selama dua periode ini pun, terlihat kalut manakala polisi menggeledeha seisi rumahnya.

“Duh, kenapa ya Allah, kenapa bisa begini,” sambung Aa Gatot, sambil melihat kepolisian menggeledah seisi rumahnya. Namun uniknya, Gatot masih sempat meminta izin untuk tidur dan beristirahat pada pihak kepolisian yang tengah bertugas menggeledah seisi rumahnya itu. “Saya tidur dulu ya pak,” izin Gatot kepada kepolisian.

Penangkapan Gatot Brjamusti akibat kepemilikan Narkoba ini tentu membuat banyak pihak merasa kaget. Pasalnya selain dikenal sebagai guru spiritual bagi beberapa artis, pria ini juga diketahui menjabat sebagai ketua PARFI selama dua periode. Gatot Brajamusti sendiri diketahui positif mengkonsumsi zat psikotropika sejenis sabu, pasca menjalani test dan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Loading...
Loading...