Kasus Selebritis

Buntut Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Rumah Reza Artamevia Akan Digeledah?

Pihak kepolisian terus bergerak cepat mengembangkan kasus kepemilikan narkoba Gatot Brajamusti. Usai menggeledah rumah pria yang akrab disapa Aa Gato itu, kini beredar kabar jika kediaman Reza Artamevia, yang juga ikut ditangkap oleh pihak kepolisian dan dinyatakan posotif menggunakana narkoba, juga akan digeledah.

Buntut Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Rumah Reza Artamevia Akan Digeledah? ~ liputan6.comBuntut Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Rumah Reza Artamevia Akan Digeledah? ~ liputan6.com

Sayang, kabar ini belum bisa dibenarkan oleh  Kombes Pol Awi Setiono “Belum sampai ke sana. Nanti kalau ada perkembangan akan dilakukan. Penyidik Polda NTB juga masih di sini. ?Yang jelas dari barang bukti yang ada diperiksa ke labfor positif semua di rumah AA GB (Gatot),” kata Kombes Pol Awi Setiono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya, dilansir dari Liputan6.com.

“Semua masih kami kembangkan. Kami minta supaya teman-teman (wartawan) harap bersabar,” ucapnya.  Sebelumnya, Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba.

Selain itu, Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba amphetamine.

Loading...
Previous ArticleNext Article