Cara Mudah Cerahkan Kulit Kaki Hitam Terbakar Matahari

Posted on
Salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan kecantikannya adalah kaki. Seringkali pengguna motor tidak aware dan malas mengenakan kaus kaki, karenanya bagian punggung kaki jadi lebih hitam dan kusam terpapar sinar matahari. Well, ini sering sekali mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri karena kaki terlihat belang. Rasanya sangat malu saat akan mengenakan sepatu atau sandal yang terbuka.
Nah, kamu nggak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale bakal memberikan beberapa tips jitu untuk atasi kaki belang karena sinar matahari seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.
Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan gula dan lemon. Campurkan kedua bahan ini dan gosokkan pada punggung kakimu yang menghitam. Diamkan selama 5 menit dan gosok dengan gerakan memutar. Setelah itu bilas dengan air bersih dan oleskan lotion lembut.
Kamu juga bisa merendam kaki dalam susu yang telah dicampur dengan kelopak bunga mawar. Cara ini tak cuma mencerahkan kaki namun juga membuatnya lebih lembut.
Selanjutnya kamu bisa mencoba minyak zaitun Ladies. Caranya oleskan minyak zaitun pada kaki, diamkan selama 15 menit, lalu bilas.
Campuran baking soda dan juga susu juga sangat efektif mengatasi masalah yang satu ini. Oleskan pasta mujarab ini dan diamkan selama beberapa saat. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.
Itu tadi beberapa cara mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk membuat kulit kakimu lebih cerah Ladies. Semoga bermanfaat.
Sumber : vemale.com
Loading...
Loading...