Loading...
Home / Gosip Artis / Cek Toko Sebelah Tembus 2,5 Jt Penonton, Ernest Prakasa Cukur Botak Rambutnya!

Cek Toko Sebelah Tembus 2,5 Jt Penonton, Ernest Prakasa Cukur Botak Rambutnya!

Ernest Prakasa

Komika Ernest Prakasa memenuhi janjinya yang mengatakan jika dirinya akan mencukur rambutnya sampai botak jika film terbaru garapannya, Cek Toko Sebelah tembus 2.5 juta penonton. Dan ternyata ‘Cek Toko Sebelah’ benar – benar tembus 2,5 juta penonton. Ernest pun kemudian mencukur rambutnya botak.

Ernest Prakasa mengaku sempat kaget karena film terbaru dimana ia menjadi sutradara sekaligus pemainnya, ‘Cek Toko Sebelah’ telah dilihat lebih dari 2.5 juta orang sejak pertama kali rilis. Ernest kemudian merasa menyesal karena ingat dengan janjinya jika CTS Movie tembus angka tersebut, ia akan membotaki rambutnya. Dan tepat sebelum momen Tahun Baru Imlek 2017 kemarin, Ernest benar – benar melaksanakan nadzar nya.

Ernest Prakasa Botak

“PUWAS KALIAN?” caption foto tersebut.

Ernet sengaja membotaki rambut sebelum Tahun Baru Cina itu karena ada kepercayaan jika Imlek potong rambut maka sama saja dengan mencukur rejekinya sendiri.

“Yang spesial karena gua botak. Sebenarnya kalau Imlek itu pamali kalau potong botak. Kalau potong rambut itu cukur rezeki. Tapi, gua lakuin sehari sebelumnya,” ucap Ernest dikutip Kompas (29/1).

Banyak yang komentar jika Ernest belum sepenuhnya botak di foto tersebut. Ernest pun menjelaskan alasannya.

“Tadinya mau dibikin licin, anak enggak izinin. Gini aja marah, karena saya enggak bilang sama anak saya pas saya botak, dia marah. Dia suka rambut saya yang dulu,” jelasnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *