Loading...
Home / Serial TV / Cuek Dikatain Gendut, Jreng!!! Ariel Winter Percaya Diri Pamer Foto Hot Topless!

Cuek Dikatain Gendut, Jreng!!! Ariel Winter Percaya Diri Pamer Foto Hot Topless!

Cuek Dicibir Gendut, Ariel Winter Percaya Diri Pamer Foto Hot Topless!

Copyright ©worthylifetalks

smeaker.com – Ariel Winter merupakan salah satu aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal di industri Hollywood sejak usia dini. Sejak didaulat untuk membintangi serial televisi komedi bertajuk Modern Family, wanita yang akrab disapa Ariel ini mendulang kesuksesan dan meraih pundi-pundi kekayaan.


Kendati demikian, kesuksesan yang berhasil diraih  Ariel justru membuat dirinya tertekan. Tampaknya, artis kelahiran 28 Januari 18 tahun silam ini belum siap dengan popularitas yang berhasil ia raih, terlebih harus menghadapi publik.


Bagaimana tidak, Ariel sempat menuai beragam kritikan pedas lantaran dianggap bertubuh gendut. Pada awalnya, ia merasa tertekan dengan komentar negatif yang dilontarkan publik atas penampilannya. Namun demikian, seakan semuanya kini berubah, Ariel justru bangga.


Dikutip dari FoxNews, Jumat (20/1/2017), Ariel Winter mengekspos tubuh berisinya saat berpose dalam majalah mode. Dengan hanya mengenakan celana jeans, bintang film ‘Kiss Kiss Bang Bang’ tersebut menutupi bagian dadanya dengan sebuah selimut.


Cuek Dicibir Gendut, Ariel Winter Percaya Diri Pamer Foto Hot Topless!

Copyright ©Pinterest

Sementara itu, Ariel Winter mengakui jika dirinya merasa sangat nyaman dengan tubuh gendut yang dimiliknya ini. Selain itu, dia juga tidak mempedulikan pendapat orang lain yang hanya membuatnya kesal saat dirinya mendengarkan komentar publik.


Ariel mengaku saat dirinya mulai membintangi Modern Family, dia mempunyai tubuh yang sangat kurus. “Saat aku mulai membintangi Modern Family, aku punya tubuh yang sangat berbeda. Aku sangat kurus, tubuhku rata seperti papan, tak ada pay*dara yang menonjol atau lekukan lainnya,” tuturnya.


Ariel mengaku semua penampilannya kini berubah tak terkecuali dengan bentuk tubuhnya juga. Ia mengaku lebih percaya diri meski banyak orang yang mengejek dengan sebutan gendut. “Namun, semuanya berubah. bentuk tubuhku juga. Aku kini lebih percaya diri meski banyak orang yang mengejek dengan sebutan gendut,”


Lebih lanjut, Ariel Winter juga mengaku kini ia tidak peduli dan merasa lebih bangga dengan dirinya sendiri. “P*ntat dan pay*daraku juga membesar. Tapi, aku tidak peduli. Aku bangga dengan diriku,” Ariel menambahkan.




Sumber: Smeaker.com

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. foto foto telanjang ariel winter
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *