Dapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab

0
15

Momen Idul Adha kali ini rupanya dirasa istimewa bagi presenter cantik Rina Nose. Mantan kekasih Fakhrul Razi ini mendapat hidayah dan memutuskan untuk menutup auratnya dengan mantap mengenakan hijab.

Dapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab ~ instagram.comDapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab ~ instagram.com

“Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri..” ungkap artis 32 tahun itu. Rina Nose seolah menemukan ketenangan jiwa setelah mengenakan hijab.

Memasuki fase baru dalam hidupnya, ia pun satu per satu menghapus foto-fotonya sebelum berhijab dulu dari media sosialnya. “Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum,” cerita host Dangdut Academy itu.

Keputusan Rina Nose untuk berhijab pun mendapat sambutan positif dan doa dari para penggemarnya. “Subhanalloh teh @rinanose16 ..tetap istiqomah ya.. tambah cantik lahir bathin..,” kata @ely_suradi. “Alhamdulillah teh akhirnya berhijab … Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi teh dan hijab nya membawa berkah untuk kita semua … Amin ya robbal alamin,” sahut @selka26.

Sayang, niat baik Rina masih saja mendapat komentar sinis dari beberapa netizen. seperti akun @reregaga1706 berkomentar “Gimmick receh”, sementara itu ada juga yang menyebutnya galau seperti akun @sunnyirumekhai menuliskan “janda galau”

Loading...