Gaya Hidup, Uncategorized

Demam Damn Daniel dan sepatu putih

Sepatu putih pembawa keberuntungan bagi Daniel Lara Sepatu putih pembawa keberuntungan bagi Daniel Lara © dnaveh /Shutterstock

Belakangan ini, Anda yang aktif di media sosial mungkin sering melihat atau mendengar “Damn, Daniel!”. Apa sebenarnya itu?

Semua berawal dari keisengan dua remaja asal Amerika Serikat, Daniel Lara (14) dan Joshua Holz (15). Mereka membuat video untuk diunggah di akun media sosial mereka. Seperti remaja lain seusia mereka, dua pria ini sedang tergila-gila dengan Snapchat.

Snapchat dikenal karena penggunanya dapat mengunggah foto dan video keseharian mereka. Uniknya, video dan foto pada Snapchat akan hilang dalam waktu 24 jam.

Media sosial ini dipakai Joshua Holz untuk mengomentari pakaian yang dikenakan oleh sang sahabat, Daniel Lara. Josh seolah kagum dengan gaya Daniel. Apalagi dalam pemilihan sepatu.

Untuk mengungkapkan kekagumannya, ia meneriakkan “Damn, Daniel!” ketika memergoki Daniel memakai sepatu-sepatu keren yang berganti hampir setiap hari. Video yang menggambarkan wajah Daniel berlalu sambil tersipu malu kemudian ia unggah ke Snapchat.

Tak disangka, teman-temannya banyak yang menertawakan tingkah laku kedua sahabat ini. Mereka berdua kemudian memakai kesempatan ini untuk menghibur.

Josh kembali mengunggah video Daniel dengan sepatunya setiap hari. Sepatu Vans putih adalah yang paling sering dikenakannya.

Kedua remaja pria ini tak pernah menyangka keisengan mereka jadi populer. Video yang mengulang-ulang kata “Damn, Daniel!” ini rupanya dianggap lucu oleh banyak orang.

Bahkan ketika Josh mengunggah video-video tersebut ke akun Twitter miliknya (15/2/2016), ia mendapatkan 230.000 twit ulang (ReTweet).

Daniel yang wajahnya terpampang pada setiap video pun menjadi terkenal. Sampai-sampai seorang perempuan pernah melamarnya di Twitter.

Saking hitnya, pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres mengundang Daniel dan Joshua ke studionya sebagai bintang tamu.

Menurut Daniel, salah satu faktor yang membuatnya jadi populer adalah karena sepatu putih kesayangannya. Buktinya, beberapa akun lelang daring eBay sempat melelang sepatu putih serupa.

Harganya tak masuk akal sampai USD30 ribu. Mereka menyebut sepatu putih itu milik Daniel Lara. Padahal Daniel tak pernah merasa menjualnya.

Hasil dari tampil di Ellen Show, Daniel mendapat hadiah pasokan sepatu Vans seumur hidup. Sementara Joshua sang pembuat video mendapatkan papan selancar impian.

Seventeen ikut melansir, kini para selebriti yang terlihat memakai sepatu Vans berwarna putih jadi mengingatkan masyarakat akan sosok Daniel Lara. Damn, Daniel!

Damn, Daniel © TheEllenShow

Loading...
Previous ArticleNext Article