Kasus Selebritis

Demi Dukung Hillary Clinton Jadi Presiden AS, Katy Perry Rela Foto Bugil

Pertarungan dua calon presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump dari Partai Republik dan Hillary Clinton yang mewakili Partai Demokrat kini makin memanas. Mendekati tanggal pemilihan di 8 November nanti, para pendukung masing-masing kubu makin getol menyuarakan dukungan terhadap calon pilihannya. Termasuk artis Hollywood Katy Perry yang berada di kubu Hillary Clinton.

Katy Perry - Hillary Clinton ~ gagadaily.comKaty Perry – Hillary Clinton ~ gagadaily.com

Dukungan kekasih John Mayer ini pada Hillary Clinton benar-benar ia tunjukkan. Ia bahkan rela membagi foto telanjangnya di media sosial demi mendukung capres pilihannya itu. Dilansir dari Insquisitr, Selasa (27/9/2016), Katy Perry mengunggah sebuah foto dirinya yang tanpa busana, dengan bagian vital yang ditutupi dengan mosaik.

demi-dukung-hillary-clinton-jadi-presiden-as-katy-perry-rela-foto-bugilDemi Dukung Hillary Clinton Jadi Presiden AS, Katy Perry Rela Foto Bugil ~ twitter.com

Dalam foto tersebut ia juga mencantumkan tulisan “Katy Perry votes naked tomorrow“. Artinya jelas, bahwa ia akan memberikan hak suaranya sambil telanjang. “Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan di dunia ini.” tulis Katy dalam cuitannya.

Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Hillary Clinton. Ia, misalnya, hadir dalam sebuah kampanye Hillary Clinton di Iowa dan menampilkan lagu “Rise” dan “Roar”. Selain itu, ia juga getol mengajak publik untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun ini.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *