Demi Sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel Mau Lakukan Hal Ini Hingga Diledek Sahabatnya!

Posted on

Demi Sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel Rela Lakukan Hal Ini Hingga Diejek Sahabatnya!

Copyright ©Okezone

Dalam sinetron terbaru garapan rumah produksi SinemArt yang bertajuk Berkah Cinta, Omar Daniel dituntut untuk tampil lebih tua dari usianya saat ini. Tak ayal, pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf itu memutuskan memelihara brewok untuk menguatkan kesan usia matang.


Lantaran rela memelihara brewok demi sinetron Berkah Cinta, tak sedikit teman-temannya yang menganggap dirinya tak pantas dengan penampilan seperti itu. Namun demi profesionalitas kerja, pria yang akrab disapa Omar itu tak menghiraukan ucapan teman-temannya.


Ditemui saat sesi pemotretan bintang sinetron Berkah Cinta dan Anak Langit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017), Omar menuturkan, “Kalau jalan sama temen jadi suka dibilang tua hehehe.”


Berbeda dengan para sahabat, keluarganya mengaku tak pernah mempermasalahkan brewok yang tumbuh di wajah Omar Daniel. Mereka tahu hal itu dilakukan demi kepentingan pekerjaan pria yang identik dengan rambut gondrongnya tersebut. “Keluarga sih nggak pernah masalahin. Mereka tahu kok ini buat syuting,” tuturnya.

Demi Sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel Rela Lakukan Hal Ini Hingga Diejek Sahabatnya!Copyright ©Twitter

Meski kebanyakan pria merasa risih dengan adanya brewok, namun itu tidak berlaku bagi Omar Daniel. Ternyata pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta itu justru suka dengan brewoknya dan membuatnya nyaman. “Aku suka bewok tapi bewok tipis gitu.”


Akting bintang muda yang memulai kariernya sebagai model iklan itu akan disaksikan di SCTV lewat sinetron Berkah Cinta, yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Selain itu, sejumlah judul sinetron garapan SinemArt sedang dipersiapkan, untuk memanjakan pemirsa SCTV.


Lebih lanjut, bermain dalam sinetron terbaru Berkah Cinta menjadi tantangan tersendiri bagi Omar. Bagaimana tidak, dalam perannya ini pria keturunan Arab itu harus mampu menjadi orang yang lebih tua ketimbang usianya saat ini.


Buat Omar Daniel sendiri, ini merupakan peran pertamanya menjadi orang yang lebih tua dari usianya saat ini. Meski demikian, ia mengaku akan berusaha untuk semaksimal mungkin mendalami karakter yang dimainkannya dalam sinetron Berkah Cinta.




Sumber: Smeaker.com

Loading...