Gosip Artis

Denada Gandeng Pengacara Untuk Cari Netizen Yang Bully Anaknya

Denada

Denada sepertinya tak main – main dalam mengusut kasus pembully-an terhadap anaknya, Shakira Aurum. Denada pun telah meng hire Minola Sebayang sebagai pengacara untuk mencari netizen yang telah melakukan pem bully an terhadap putrinya itu.

Denada amat sangat geram setelah membaca komentar seorang netizen bernama Leza Zulkifly yang telah meninggalkan komentar dengan kata – kata tidak pantas apalagi ditambah mendoakan Shakira agar diperkosa. Denada berniat untuk membawa netizen itu ke meja hijau. Karenanya, ia pun berkonsultasi dengan Minola Sebayang untuk memprosesnya secara hukum.

Denada-Pengacara

“I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat @ddmindonesia @ruben_onsu @love2bbecx @got_alex @gilangdirga @da2_danang @titi_kamall @duniamanji @windaviska @fiabunova @jovanarvisco @jeritaufik @jflowrighthere @denadasquadindonesia @risna_ories @l3rsie @jessewildee @jellyjel0 @happy_misshappy @raramac_bali @yansdinata,” tulis Denada.

Sementara itu, Leza Zulkifly sendiri menantang Denada untuk mencarinya di Hong Kong. Ia tak gentar sedikitpun dengan ancaman Denada.

“Sampeyan cari saya di Hongkong. Nanti kalau ketemu saya jual sampeyan di Hongkong daripada sampeyan bikin rusak moral anak – anak bangsa Indonesia dengan mengumbar tubuh. Banyak perselingkuhan, pelakor apa sampeyan merasa punya tanggung jawab? Buat yang sampeyan sadar atau pun tidak? Indonesia masih memegang kuat adat ketimuran, agama dan budaya,” tantang Leza

Komentar netizen beragam menanggapi perselisihan antara Denada dan Leza Zulkifly ini. Ada yang setuju dengan langkah Denada memprosesnya secara hukum, ada juga yang meminta Denada untuk introspeksi mengapa sampai ada netizen yang mengomentarinya seperti itu.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *