Gosip Artis

Diam-diam Via Vallen Berangkatkan Umrah Seluruh Anggota OM Sera

Via Vallen

Artis kaya memang banyak, tetapi yang punya hati baik bisa dihitung jari. Salah satu artiis yang sepertinya punya hati bak malaikat adalah Via Vallen. Buktinya, Via secara diam – diam memberangkatkan semua anggota Orkes Melayu (OM) SERA untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Via Vallen tak pernah membeberkan jika ia memberangkatkan umrah anggota OM SERA. Di postingan Instagramnya, Via hanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah untuk semua kru OM SERA.

OM SERA Umrah

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor – dolor SERA. semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn,” tulis Via Vallen.

Mengenai sikap baik Via justru terbongkar dari postingan Cak Mo, manager OM SERA.

Cak Mo-OM SERA

“Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..” tulis Cak Mo.

Tentu saja apa yang dilakukan Via Vallen ini mendapat acungan jempol dari netizen. Mereka tak menyangka jika Via yang notabene saat ini sudah populer, tidak melupakan jasa OM SERA yang turut berjasa melambungkan namanya.

“Subhanallah,, semoga berkah cak @cakmo.arifinsera buat kak @viavallen juga. Barakaallah,” doa akun @delta_andriyaningsih.

“Alhamdulilah,bkn hanya niat yg baik,tp jg bahwa tdk lupa akan perjuangan dan group yg membawanya bisa sukses..,” ucap akun @cung_by.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *