Dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Penggemar Berharap Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Mampu Mendidik!

0
6

Dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Fans Berharap Sinetron 'Anak Sekolahan' Mampu Mendidik![email protected] _anaksekolahansctv

Lensaremaja.com – SCTV kembali membuat sinetron baru berjudul Anak Sekolahan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Sinetron tersebut tampaknya akan mampu membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk menyaksikan akting mereka, yang membuat mereka semakin penasaran adalah awal pertemuan keduanya.

Belum lama ini akun Instagram sinetron Anak Sekolahan memposting sebuah foto yang merupakan perkenalan antara kedua pemain utama. Dalam foto tersebut tampak karakter Verrel Bramasta dengan percaya diri berkenalan dengan karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona.

Dalam posting tersebut tim admin Instagram Anak Sekolahan itu menambahkan keterangan ‘Salam Kenal,’. Jika Verrel menampakkan kepercayadiriannya, Natasha Wilona yang berperan sebagai sosok gadis desa yang lugu itu justru memperlihatkan ekspresi layaknya orang heran.

Entah kapan sinetron Anak Sekolahan akan mulai dirilis, yang pasti SCTV mulai gencar mempromosikan sinetron yang dibintangi oleh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona itu. Bahkan beberapa akun fanbase pun mulai mengunggah berbagai promosi untuk sinetron itu.

Dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Fans Berharap Sinetron 'Anak Sekolahan' Mampu Mendidik![email protected] _anaksekolahansctv

Salah satu akun yang mempromosikan Anak Sekolahan adalah @anaksekolahan.sctv, belum lama ini akun tersebut mengunggah foto Wilona dan Kenzo Defras. Semakin gencar dipromosikan, sebagian besar netter yang merupakan penggemar berharap sinetron tersebut mampu menjadi tayangan yang mendidik.

Tak hanya itu, mereka juga berharap sinetron ini menghadirkan kisah yang sesuai dengan judulnya. Harapan tersebut disampaikan mengingat sebelumya telah banyak sinetron yang pemerannya merupakan artis muda tetapi tidak dapat memberikan panutan dan mendidik para penontonnya.

Seperti kita tahu penikmat layar kaca di Indonesia bukan hanya orang dewasa melainkan mulai dari anak kecil hingga orang tua. Sehingga apa yang mereka tonton juga akan berpengaruh pada perkembangan mereka, apalagi saat ini remaja di Indonesia sangat menyukai sinetron yang menggaet pemain-pemain tampan di dalamnya.

Dalam sinetron ini sendiri Natasha Wilona berperan sebagai tokoh Cinta yang merupakan gadis kampung dan masih lugu, sementara Verrel Bramasta yang menjadi lawan mainnya berperan sebagai tokoh Bintang. Penasaran kan? Tunggu pengumuman tayangnya dan simak terus kabarnya hanya di Lensa Remaja ya.

baca juga Bastian Steel Bantah Main di Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Sekedar untuk Settingan!

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here