Home / Selebritis / Dicekoki Sabu, Kehormatan CT Direnggut Aa Gatot Brjamusti

Dicekoki Sabu, Kehormatan CT Direnggut Aa Gatot Brjamusti

CT wanita yang mengaku mendapatkan kekerasan seksual dari pihak Gatot Brjamusti, semakin berani membongkar aib mantan Ketum PARFI ini. Pihak CT tak hanya menuduh Gatot telah melakukan tindak pelecehan seksual, sehingga nenyebabkan kehormatan wanita 25 tahun ini hilang pada usia yang sangat belia.

Dicekoki sabu-sabu, CT mengaku diperkosa oleh guru sepriritual Aa Gatot Brajamusti~ style.tribunnews.com

Dicekoki sabu-sabu, CT mengaku diperkosa Aa Gatot Brajamusti~ style.tribunnews.com

Pihak CT juga menyebut Gatot Brjamusti mencekoki wanita cantik tersebut dengan sabu. Konon karena berada di bawah pengaruh sabu-sabu inilah, Aa Gatot Brajamusti merenggut kehormatan CT sebagai seorang wanita. Tak hanya sekali, namun pihak CT mengklaim sudah 3 kali dilecehkan oleh Gatot Brajamusti.

Padahal awalnya, CT ditawari untuk jadi backing vokal Gatot Brajamusti sebelum akhirnya mengalami hal yang tidak menyennagkan ini. “Waktu  itu ditawari manajemennya untuk jadi backing vocal-nya Gatot,” ujar pengacara CT, Sudharmono Saputra. “Iya bertahun-tahun dicekoki sabu, orang perawannya saja diambil Gatot,” kata Sudharmono dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak Aa Gatot Brajamusti tentu saja berang menghadapi tudingan dari CT ini. Pihak Gatot Brajamusti sendiri berjanji akan mengambil langkah hukum, terkait laporan pelecehan seksual dan juga pencabulan yang dituduhkan oleh CT ini kepada klien mereka.

“Kalau dia melaporkan yang tidak benar, tentunya yang merasa dirugikan atas tuduhan itu bisa mengambil langkah hukum dan itu pasti kita lakukan, tidak mungkin kita diam saja,” kata Irfan Suryadiata, kuasa hukum Gatot Brajamusti di Markas Polda NTB. “Untuk kasus yang baru dilaporkan ini, jelas akan kita dampingi. Kita berkomitmen akan terus melakukan pembelaan dan tentunya mengikuti seluruh tahapan yang dilakukan polisi,” ujar pengacara Gatot Brajamusti ini menambahkan.

Check Also

Tatto Baru Stefan Untuk Celine Disebut Mirip Cap Telor Asin

Stefan William masih bisa menunjukkan sikap romantis usai resmi menikah dengan Celine Evangelista. Yang terbaru, …