Didukung MTV Asia, Prilly Latuconsina Segera Rilis Lagu Lewat Youtube!

Posted on

Didukung MTV Asia, Prilly Latuconsina Segera Rilis Lagu Lewat Youtube!

Copyright ©instagram/@prillylatuconsina96

Setelah mondar-mandir di dunia film dan sinetron sejak tahun 2014 silam, Prilly Latuconsina terlihat semakin serius untuk menggeluti dunia tarik suara. Pasalnya, dalam waktu dekat ini ia akan merilis sebuah lagu di channel Youtube miliknya.


Dalam lagu tersebut, wanita yang akrab disapa Prilly ini akan berkolaborasi dengan seorang musisi yang kerap mengunggah karyanya di Youtube, Ardhito Pramono atau yang akrab disapa Dito. Tak main-main, Prilly mengaku telah mendapat dukungan dari MTV Asia.


Saat ditemui di Lippo Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017), Prilly menuturkan, “Jadi aku mau kolaborasi sama Kak Dito dan ini didukung banget sama MTV Asia. Aku juga ingin berkarya di sosial media Youtube. Pingin negmbangin channel Youtube aku lagi.”


Ardhito Pramono atau yang akrab disapa Dito  pun menceritakan awal pertemuannya dengan Prilly Latuconsina. Ia mengaku pertama bertemu dengan Prilly di sebuah acara televisi di Korea. “Di acara, Prilly ngajak cover lagu yang jazzy gitu deh. Terus aku bilang mending kita bikin lagu aja,” tuturnya Dito.


Didukung MTV Asia, Prilly Latuconsina Segera Rilis Lagu Lewat Youtube!

Copyright ©instagram/@prillylatuconsina96

Mulai dari pertemuannya dengan Prilly Latuconsina itu, akhirnya terciptalah sebuah lagu bergenre jazz dan klasik. Dito menuturkan, “Jazz dan klasik kan warna baru. Hampir enggak ada yang garap itu. Yaudah kenapa nggak aku aja yang garap biar anak-anak jaman sekarang bisa dengerin jazz dan klasik. Jangan denger EDM terus.”


Single terbaru Prilly tersebut rencananya akan diluncurkan pada Maret mendatang. Namun sampai saat ini, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini masih merahasiakan judul single terbarunya. Namun yang jelas, single barunya ini bertema soal cinta anak muda.


Meski sampai sekarang judul lagu tersebut masih dirahasiakan, namun yang pasti Prilly akan berkolaborasi dengan Ardhito Pramono dan siap membuat baper para penggemar melalui lagu yang diklaim sangat romantis itu.


Senin, 6 Februari 2017 kemarin, Prilly Latuconsina bersama Ardhito Pramono menjalani take vokal untuk single terbaru mereka tersebut di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten.

Loading...