Loading...
Home / Gosip Artis / Digosipkan Pacaran, Aliando Syarief Tepis Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Haviva Rifda!

Digosipkan Pacaran, Aliando Syarief Tepis Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Haviva Rifda!

aliando syarief

copyright©tabloidbintang

Aliando Syarief memang memiliki paras yang tampan dan menarik, tak heran jika banyak wanita yang terpikat dengannya. Namun selama ini aktor yang pernah berperan sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak pernah diketahui memiliki kekasih.


Meski demikian, Aliando Syarief tak luput dari gosip tentang kedekatannya dengan beberapa artis atau wanita cantik. Sebelumnya ia sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis cantik Prilly Latuconsina, namun keduanya mengaku bahwa kedekatannya hanya sebatas sahabat.


Seiring berjalannya waktu, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang biasanya sering menampakkan keseruan mereka perlahan hal itu mulai hilang. Ini kemudian menimbulkan gosip baru yang mengabarkan jika keduanya sedang berseteru, namun sampai saat ini belum ada bukti dan pernyataan yang menguatkan kabar tersebut.


Walaupun tak ada bukti dan pernyataan yang menguatkan jika telah terjadi perseteruan diantara Aliando Syarief dan Prilly, tetapi diketahui bahwa hubungan mereka memang semakin jauh. Berhembus kabar jika pemeran Shisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tengah dekat dengan Teuku Rassya.

Digosipkan Pacaran, Aliando Syarief Tepis Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Haviva Rifda!Copyright©Askfm

Setelah kabar tersebut, mencuat gosip baru lagi tentang kedekatan aktor tampan yang akrab dengan sapaan Ali itu dengan sosok wanita cantik bernama Haviva Rifda. Haviva Rifda digosipkan sebagai kekasih baru Ali setelah tak lagi dekat dengan lawan mainnya di GGS yang tak lain ialah Prilly.


Namun kabar tersebut tak terbukti kebenarannya karena Ali mengaku bahwa hubungannya dengan Haviva Rifda hanyalah sebatas teman. Ia dan Haviva memang telah berteman sejak lama, tetapi tak ada hubungan spesial diantara mereka dan Ali kembali menegaskan jika hubungan mereka sebatas teman.


Pertemuannya dengan Haviva berawal dari sebuah syuting, namun proyek tersebut gagal ditayangkan. Akhirnya mereka menjadi teman sepermainan, Ali sendiri tak mengerti mengapa banyak yang menganggap hubunganya dengan Haviva lebih dari sekedar teman.


Beberapa waktu lalu fans Aliando yang menamakan diri mereka sebagai Alicious sempat dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan kedekatan idola mereka dengan Haviva. Pernyataan yang diungkap Ali tentunya mampu menjawab semua pertanyaan para penggemar kan?



baca juga Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Artis Pria Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017, Netizen Pasang Tanda Tanya Besar!

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. foto aliando dan aviva rifda
  2. gambar ali dan haviva
  3. havivah rifda
Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *