Digosipkan Segera Menikah dengan Gus Anom, Kristina Malah Digebet Gubernur?

Posted on

Digosipkan Segera Menikah dengan Gus Anom, Kristina Kini Malah Digandeng Gubernur?

Copyright ©tabloidbintang

smeaker.com – Pedangdut Kristina belakangan ini sukses membuat berita menghebohkan mengenai gosip hubungan antara dirinya dengan seorang ustadz yang diketahui bernama Gus Anom. Belum reda gosip pernikahannya dengan Gus Anom, pemilik nama Kristina Iswandari itu kini malah digandeng Gubernur.


Tapi tenang dulu, Gubernur yang dimaksud di sini bukanlah seorang pemimpin dalam sebuah provinsi. Gubernur yang dimaksud telah menggandeng pedangdut ini adalah sebuah band yang beranggotakan 3 orang. Yakni Dede sebagai Vokalis, Idham sebagai Basis, dan Aip sebagai Gitaris.


Saat di temui bersama Gubernur Band di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (22/01/2017), Kristina menuturkan bahwa dirinya tengah berkolaborasi dengan sebuah band. “Iya, aku lagi kolaborasi sama Gubernur Band. Buat aku, meski beda aliran, kalau memang musik yang ditawarkan menarik, kenapa enggak.”


Bagi pedangdut ini sendiri, berkolaborasi dengan sebuah band bukan pertama kali ia lakukan. Pelantun tembang ‘Jatuh Bangun’ itu sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan band bernama Delima dan penyanyi solo bernama Afi. “Insya Allah masyarakat menerima lagu apa pun yang aku nyanyikan,” sambungnya.


Digosipkan Segera Menikah dengan Gus Anom, Kristina Kini Malah Digandeng Gubernur?

Copyright [email protected]

Dengan Gubernur Band, Kristina berduet menyanyikan lagu bergenre pop yang bertajuk ‘Cinta Putih’. Diakui olehnya, saat rekaman berlangsung, ia sangat berhati-hari menjaga cengkok dangdutnya. Sebab, lanjutnya, jika kepeleset maka lagu pop tersebut jadi kedengaran dangdut.


Ditemui pada kesempatan yang sama, ia menuturkan, “Aku enggak harus menghilangkan karakter vokal aku. Tadi waktu rekaman aku takut kepeleset cengkoknya. Karena lagunya lembut banget dan syairnya menyentuh banget.”


Terlepas dari itu, nama Kristina memang tengah hangat di bicarakan oleh publik. Sejak fotonya dengan pria berserban muncul di media sosial, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu kembali menjadi buah bibir. Bahkan, ia dikabarkan tengah melakukan prosesi ta’aruf alias pengenalan pra nikah dengan pria tersebut.


Kendat menampik kabar adanya lamaran dengan sang ustadz, pelantun lagu ‘Secawan Madu’ itu seakan mengiyakan adanya hubungan dekat antara dia dengan pria berserban yang diketahui bernama Gus Anom tersebut.




Sumber: Smeaker.com

Loading...