Kasus Selebritis

Dilaporkan Linna Teguh ke Polisi, Tagar #Savelambeturah Ramaikan Sosial Media

Linna Teguh istri motivator Mario Teguh akhirnya resmi melaporkan akun instagram @lambe_turah ke pihak yang berwajib. Linna merasa bahwa akun instagram tersebut, telah mencemarkan nama baiknya dan suami terkait beberapa postingan mengenai sosok Kiswinar Teguh, pria yang konon tak diakui anak oleh Mario Teguh.

Linna Teguh istri Mario Teguh resmi laporkan akun gosip fenomenal instagram @lambe_turah ke Polisi~www.topiktrend.comLinna Teguh istri Mario Teguh resmi laporkan akun gosip @lambe_turah ke Polisi~www.topiktrend.com

Jika Anda adalaha salah satu follower akun gosip @lambe_turah, maka bisa disebut bahwa akun inilah yang pertama kali memblowup tentang sosok Kiswinar Teguh kepada khalayak ramai. Namun sebenarnya, desas-desus tentang sosok Kiswinar Teguh sudah cukup lama terdengar dan jadi topik hangat di salah satu forum gosip online kenamaan di Indonesia.

Namun baru melalui akun @lambe_turah, khalayak akhirnya semakin mengenal siapakah sosok Kiswinar yang konon tak diakui oleh Mariuo Teguh sebagai anak. Tentu saja sebagai akibatnya beberapa postingan akun tersebut, membuat gerah Linna dan Mario Teguh. Linna Teguh sendiri resmi melaporkan akun tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik dan jugapelanggaran  UU ITE.

“Kami sudah melaporkan atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin LP. Sementara hanya itu yang bisa disampaikan,” ujar kuasa hukum Linna Teguh, Vidi Syarief di Polda Metro Jaya. Namun seiring dengan pelaporan Linna Teguh ke polisi, akun @Lambe_turah pun mulai mendapat banyak dukungan dari netizen.

Tagar #savelambeturah dibuat oleh netizen sebagai dukungan untuk akun gosip fenomenal ini. “Mariii buat barisan pendukung minceuuu ???? #savelambeturah” kata seorang netizen memberikan dukunganya. “Minceuuu qta siap utk ttd petisi #savelambeturah koq ??????” tutur yang lain lagi berkomentar. “Semangat @lambe_turah we love you #savelambeturah” dukung seorang netizen lagi pada @lambe_turah atas pelaporan Linna Teguh ini ke Polisi.

Loading...
Previous ArticleNext Article