Loading...
Home / Gosip Artis / Dituduh Nginap Tempat Cewek, Deddy Corbuzier Cari 3 Orang Ini

Dituduh Nginap Tempat Cewek, Deddy Corbuzier Cari 3 Orang Ini

Mentalist dan presenter Deddy Corbuzier kembali dibuat geram dengan ulah haters. Ayah satu orang anak ini merasa difitnah oleh percakapan 3 orang netizen, yang seolah menuduhnya sering menginap di rumah seorang wanita.



Makan ayam goreng, video Deddy Corbuzier sedot ratusan ribu penonton~instagram.com/mastercorbuzier


Melalui akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier mengunggah percakapan 3 orang netizen. Yang membuat Deddy murka, ketiga netizen ini seolah tengah membicarakan dirinya. Hal ini berawal saat seorang bernama @bellisimooi yang mengatakan :”antara dudes2 yg pemain laga yg mantanya dua2nya mukanya mirip OR dudes keker botak bershading, soalnya pernah denger jg cewe benernya org biasa bkn kalangan ertong n rmhnya ni ce deket sama mertua ijk, si om suka nginep disitu”


Tak lama seorang netizen dengan username @lambe_lamis berkomentar “@bellisimooi ish ishhh cerita dong…..cakep ga ciwiknya yang tetangga mertua jij mak“. Yang membuat Deddy geram adalah ketika seorang bernama @kallakana mengungkit soal acara talkshow yang dipandu olehnya.



“Ohhh jd si om black n white yak minceu??“. Deddy Corbuzier pun mengcapture komentar mereka bertiga, disertai dengan caption yang cukupo mengancam. Ayah satu orang anak ini memastikan akan menemukan 3 orang yang menyebarkan berita miring tentang dirinya ini.


“Kalau ini tujuan nya SAYA, saya akan cari kalian… semua yang ada di sini.. i will Find u, coz i know who u are.. and I WILL HURT U BAD.


So BAD till u pray u never know me…


Saya punya anak yang tinggal tidur sama saya… nginap di rumah perempuan dll?! Oh i gonna hurt u so bad. Legally…. trust me I WILL FIND U… like i ALWAYS DO. U have 24 hours to straight this SHIT!


Coz it will hurt a lot” tulis Deddy. Belakangan mellaui postingan lain di Instagram, deddy Corbuzier telah menemukan lokasi salah satu netizen yang memfitnahnya itu. Next

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *