Drama Korea Goblin Episode Spesial, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Saingan Rebut Hati Sungjae!

0
21

Episode Special Goblin

Copyright ©Korea.Iyaa

Hiburan – Drama ‘Goblin’ yang memecahkan rating tertinggi di TvN mengalahkan Reply 1988 terus menjadi pusat perhatian . TvN selaku channel yang menayangkan drama tersebut memberikan Goblin episode special .


Para pecinta drama ‘Goblin’ kembali dimanjakan oleh para pemainnya. Tidak hanya dengan adegan yang tayang dalam setiap episodenya , para actor yang berperan sepertinya juga ingin menunjukkan sisi lain dari mereka dalam proses syuting.


TvN beberapa waktu lalu merilis video teaser yang berdurasi 36 detik , sebelum Goblin episode special ditayangkan. Video tersebut menayangkan bagaimana Gong Yoo , Lee Dong Wook dan Sungjae BTOB sedang melakukan adegan dalam syuting .


Terdapat adegan NG dan juga bagaimana mereka menggunakan CG saat proses syuting berlangsung, video tersebut juga menggambarkan bagaimana suasana syuting ‘Goblin’ yang terlihat hangat dan menyenangkan. Para pemainnya juga tak kalah terlihat akrab satu sama lainnya.

Goblin Episode SpecialCopyright ©Soompi

Salah satunya adalah video dimana Sungjae BTOB digoda oleh kedua seniornya yaitu Gong Yoo dan Dong Wook. Mereka berdua menggoda Sungjae dengan menyebut Sungjae adalah member boyband lain.


“Seperti yang diharapkan dari member Super Junior, kamu memang yang terbaik,” ujar Gong Yoo memulai candaannya setelah selesai melakukan sebuah adegan .


Tak berhenti disitu Dong Wook pun dengan usil menambahkan “Maksudmu member B1A4 ?” ucap Dong Wook .


Digoda seperti itu Sungjae hanya bias tertawa, hingga Dong Wook seakan ingin merebut hati Sungjae kembali dengan mengatakan jika dirinya mengetahui Sungjae adalah member BTOB, dirinya bahkan mengingat seluruh nama membernya . Mengisyaratkan bahwa dirinya tadi hanya bercanda .


Seperti halnya Lee Dong Wook , Gong Yoo yang pernah bermain dalam film Train to Busan itu juga ikut – ikutan mengatakan jika dirinya hanya mengenal Sungjae sebagai idol satu – satunya yang ia tau .


“Sungjae adalah satu-satunya idol yang kutahu. Idol perempuan yang kutahu hanya Suzy dan idol cowok yang kukenal hanya Sungjae,”


Wah terlihat sekali bagaimana mereka memiliki waktu yang menyenangkan saat melakukan project drama bersama. Bagaimana para pecinta drama ‘Goblin’, tertarik melihat video tersebut ?

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here