Berita Terbaru

Dubes Negara Sahabat Hadiri Karnaval Batik Besurek

Karnaval Batik Besurek KARNAVAL BATIK BASUREK 2017: Peserta mengikuti pawai Karnaval Batik Basurek 2017 di Bengkulu, Bengkulu, Rabu (6/12). Karnaval Batik Basurek 2017 diikuti peserta dari 10 kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan sebagai ajang tahunan pariwisata sekaligus promosi batik basurek khas Bengkulu ke kancah internasional. (Foto: Ant/David Muharmansyah) ARTIKEL TERKAIT Maut Menyelinap di Setiap Helaan Nafasnya.. Pimpinan Banggar Terkait Korupsi Diperika Kejati Bengkulu: Polri Limpahkan Kasus Korupsi Mantan Gubernur Gubernur Nyatakan Mundur, DPRD: Bengkulu Jangan Terpancing BI Bengkulu Distribusikan 1,2 Triliun Setengahnya Pecahan Recehan Bengkulu, (Tagar 6/12/2017) – Diikuti peserta dari 10 kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar rangkaian kegiatan “Karnaval Batik Besurek” yang diselenggarakan pada 4-6 Desember 2017, dan dihadiri beberapa duta besar negara sahabat, antara lain dari Iran, Kamboja, dan Rusia.

“Dari sini kita juga berupaya membangun semacam kerjasama dengan negara lain terutama untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan di Bengkulu, Senin (6/12).

Selain mengundang 10 kedutaan besar negara sahabat, Pemkot Bengkulu juga mengundang 33 provinsi di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran karnaval batik ini.

Bupati menyebutkan, pada hari pertama penyelenggaraan ini kegiatannya berupa pembuatan dan minum kopi gratis sebanyak 1.500 cangkir, pameran kain Batik Besurek serta peragaan busana.

Lanjutkan membaca[ YLD ]

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *